Ada Apakah Di SMK N 1 Gadingrejo, Ketua MKKS SMK H.Kemis Minta Penjelasan Soal Kode Etik Profesi Wartawan ?

SMK N 1 Gadingrejo

Beritatrends, Pringsewu – Ada apakah di SMK Negeri 1 Gadingrejo,Ketua MKKS SMK H.Kemis minta penjelasan dan pengetahuan soal kode etik Profesi Wartawan ? Beberapa pertanyaan itu muntul pada saat kegiatan peningkatan kualitas Kepala Sekolah SMA/SMK Se-Kabupaten Pringsewu pada hari Rabu lalu di aula SMK Negeri 1 Gadingrejo, Sabtu (30/7/2022).

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cik Han Kristianda dan juga berprofesi sebagai Jurnalis/wartawan meminta Kepala Dinas Provinsi Lampung dan Pengawas wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung untuk berikan pemahaman Kepada Ketua MKKS SMK Kabupaten Pringsewu H.Kemis dan juga sebagai Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Gadingrejo,apakah benar di saat kegiatan bersama kepala sekolah SMA/SMK se-kabupaten Pringsewu ia menanyakan dan resah adanya Wartawan Abal Abal maksud dan tujuannya ini apa ?

Kenapa seorang Ketua MKKS SMK Kabupaten Pringsewu bisa sebut soal kode etik propesi wartawan bukan ia membahas propesi guru atau kepala sekolah kode etik nya.ini harus di luruskan soal tugas dan wewenang propesi masing – masing.

Ketua HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda dan juga seorang Jurnalis wartawan di Kabupaten Pringsewu sungguh menyayangkan pertanyaan itu di keluarkan saat kegiatan Rabu kemarin di aula SMK Negeri 1 Gadingrejo,ujarnya.

Sampai berita ini di Publis Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung belum bisa di konfirmasi dan ditemui begitu pula Kepala Pengawas Wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung.

Baca Juga  Sosialisasi Pengelolaan Sumur Tanah Air Dalam

Pos terkait