Ada Pizza Panjang Dua Meter Lebar Setengah Meter Meriahkan HUT HIPAKAD KE 4 Tahun 2021

  • Whatsapp

Pizza Panjang Dua Meter Lebar Setengah Meter 

Beritatrends, Pringsewu – Peringatan Hari Ulang Tahun Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Ke 4, Jajaran Pengurus dan Anggota HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Potong Pizza Dua Meter, bertempat di sekretariat DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu , Selasa (21/9/2021).

Hadir Dalam Acara tersebut Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cik Han Kristianda dan Jajarannya, Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP)bersama Jajaran, Perwakilan DPC HIPAKAD Pesawaran.

Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Pringsewu Cik Han Kristianda saat media ini mewawancarai nya di ruang kerjanya, Selasa malam (21/9/2021) mengatakan, kegiatan ini adalah dalam peringatan HUT HIPAKAD KE 4 Tahun 2021 seluruh Indonesia, hari ini kita bersama keluarga besar HIPAKAD Kabupaten Pringsewu  bisa melaksanakan HUT HIPAKAD ini secara sederhana.

Untuk di ketahui Publik juga kegiatan hari ini kita kedatangan dari para wartawan yang ada di Kabupaten Pringsewu khususnya lembaga Pers FKWKP (Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu), Perwakilan DPC HIPAKAD Kabupaten Pesawaran.

Kita laksanakan ini berbeda biasanya Hari Ulang Tahun identik dengan kue Tart ulang tahun kita ganti oleh Pizza sepanjang dua meter dengan lebar setengah meter.ada arti tersendiri kenapa dua meter karena HIPAKAD Kabupaten Pringsewu baru berdiri dua tahun di Kabupaten Pringsewu.

Selain kegiatan hari ini kita juga akan mengikuti kegiatan lanjutan Peringatan HUT Ke 4 HIPAKAD di DPD HIPAKAD Provinsi Lampung tanggal 25 dan 26 September 2021, pada tanggal 25 September 2021 Kegiatan Donor Darah dan Tanggal 26 September 2021  hari puncak nya Kegiatan Ketemu Ormas SE Provinsi Lampung di Markas DPD HIPAKAD Lampung Pahoman.

Cikhan menambahkan semoga di momentum Perayaan HUT HIPAKAD KE 4 Tahun 2021 ini menambah Persaudaraan dan Persahabatan antar anak putra Putri Keluarga Angkatan Darat, Satu Jiwa Satu Korsa Satu Komando,ujarnya.

Sementara itu Sandy salah satu anggota HIPAKAD Kabupaten Pringsewu saat di wancarai media ini mengatakan memontum dari kegiatan ini bisa kita ambil walaupun Usia HIPAKAD masih muda, HIPAKAD bisa menjadi Salah satu Organisasi yang menjaga Marwah cita cita TNI-AD dan HIPAKAD sebagai garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Ini luar biasa HIPAKAD Kabupaten Pringsewu bisa bersinergi cepat dengan salah satu organisasi Lembaga Wartawan Kabupaten Pringsewu dan bisa bersinergi baik bisa di tingkatkan ke seluruh Organisasi lainya juga, pungkas Sandy.

Untuk diketahui Publik HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung berdiri di Kabupaten Pringsewu baru dua tahun tapi secara cepat walaupun situasi nya sekarang sedang ada Covid 19, berbagai kegiatan HIPAKAD selalu aktif apalagi kegiatan dari Pembina Aktif TNI -AD yaitu kegiatan dari Kodim 0424/TGM.HIPAKAD Kabupaten Pringsewu siap siapapun dari kalangan apapun siap bekerjasama dan membantu dalam terwujudnya cita cita dan Marwah Angkatan Darat, HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Siap menjadi garda terdepan dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.

Pos terkait