Afrizal Sintong di lantik Ketua DPD Partai Golkar Rohil

Beritatrends, Rokan Hilir – Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (DPD Golkar Rohil) masa Bhakti 2021 – 2025 dilantik oleh ketua Partai Golkar Riau Drs H Syamsuar, Msi di gedung serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Minggu (17/04/2022).

Afrizal Sintong, SIP menerima bendera petaka partai Golkar dari ketua Golkar Riau. H Syamsuar.

Afrizal Sintong didampingi sekretaris Golkar Rohil Risben Nduari dan Bendahara Golkar Rohil ilhami, Str.Keb. Afrizal Sintong mengibarkan bendera petaka Partai Golkar tersebut dihadapan ketua Golkar Riau.

Dalam sambutannya Afrizal Sintong, SIP sebagai ketua DPD Golkar Rohil mengucapkan terima kasih atas kehadiran ketua Golkar Riau yang melantik  para pengurus DPD Golkar Rohil.

Kami yakin dengan bersama sama dan kerja keras untuk memenangkan pemilu tahun 2024. Tentunya dengan kerja sama dan kerja keras maka yakin partai Golkar di Rohil akan besar, “tuturnya.

Kami yakin akan berbuat dengan menjalankan visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat Rohil, “tuturnya.

Dalam kesempatan ini Syamsuar meneriaki yel yel partai  Golkar. Dia mengucapkan terima kasih atas kerja nyata dari rekan rekan semua hingga ditingkat desa. Karena, kata dia, kerja nyata harus dilaksanakan hingga ketingkat desa

Dikatakan Syamsuar semua partai politik ingin meningkatkan suara dan kursi namun ini harus dilalui dengan strategi agar terjadi peningkatan kursi tersebut sehingga bisa unggul pada tahun 2024 mendatang.

Saya yakin dan percaya ketua Golkar Rohil sudah tahu apa yang dikerjakan karena dia kader Golkar yang sudah lama, “kata Syamsuar.

Hadir dalam acara tersebut, Wabup H Sulaiman SS.MH. Forkopimda, Tokoh Agama, Kader parpol, Kader Golkar Rohil. Ketua DPD Kampar.

Pos terkait