Afrizal Sintong Minta Kader Golkar Berjuang Penuh Menangkan Pemilu 2024

Hadiri Bimtek dan Konsolidasi Partai Golkar : Afrizal Sintong Minta Kader Golkar Berjuang Penuh Menangkan Pemilu 2024

Beritatrends, Rohil – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong turut menghadiri acara tasyakuran dan pemotongan tumpeng HUT Partai Golkar ke 58 tahun sekaligus kegiatan konsolidasi nasional dan Bimtek partai Golkar Se-Indonesia dalam rangka pemantapan peran fraksi partai Golkar memenangkan pemilu 2024, Kamis (20/10/2022) di JI-EXPO Kemayoran Jakarta.

Acara itu dibuka secara resmi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Adapun beberapa materi yang akan dibahas mengenai kebijakan umum DPP Golkar, konsolidasi organisasi, kesiapan Partai Golkar menghadapi Pemilu 2024, strategi pemenangan Pemilu 2024, potret kekuatan partai politik, dan analisis posisi Golkar dalam Pemilu 2024.

Selain Afrizal Sintong juga hadir Sekretaris DPD II Partai Golkar Rohil Risben Nduwari, Bendahara DPD II Ilhami, Anggota Fraksi Golkar Rohil serta pengurus partai Golkar Rohil lainnya turut hadir meramaikan acara itu.

Usai menghadiri acara itu, Afrizal Sintong meminta kepada seluruh kader untuk menjalankan instruksi ketua umum partai Golkar dalam rangka memenangkan Pemilu 2024. Selain itu Afrizal juga meminta kepada kader untuk terus melakukan sosialisasi terhadap calon-calon yang diusung partai Golkar baik melalui dunia nyata maupun media sosial.

“Semua jenis media sosial ini harus aktif, seperti Facebook, WhatsApp, Instragram, tik tok dan lainnya. Share ke publik apa saja kegiatan yang dilakukan oleh Golkar,” pinta Bupati Rohil ini.

Selain itu, Afrizal Sintong juga menargetkan bahwa partai Golkar harus bisa mengembalikan kejayaan yang telah lalu dengan menjadi partai pemenang suara terbanyak yang berhasil meraih 12 kursi di DPRD Rohil.

Baca Juga  Mengapa Memilih Mbah Tikno Sebagai Pemimpin Magetan ?

“Seperti yang kita sampaikan kemarin, kita harus bisa dapat 15 kursi di 2024. Makanya saya minta seluruh kader untuk kerja keras mulai dari sekarang,” pungkasnya.

Pos terkait