Afrizal Sintong Terima Penghargaan Kepala Daerah Peduli Kerukunan Antar Suku dan Umat Beragama

Bupati Rohil Terima Penghargaan Kepala Daerah Peduli Kerukunan Antar Suku dan Umat Beragama

Beritatrends, Pekanbaru – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, M. Si menerima Anugrah CAKAPLAH AWARD 2024 sebagai kepala daerah peduli kerukunan antar suku dan umat beragama.

Penghargaan tersebut di terima Bupati Rohil saat acara Cakaplah Award 2024 yang berlangsung di hotel Premiere Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu (20/3/2024).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Komisaris CAKAPLAH.COM Zulkarnaen Kadir dan diterima langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, M. Si.

Penobatan sebagai kepala daerah peduli kerukunan antar suku dan umat beragama kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong bukan tanpa alasan.

Dimana, sejak resmi dilantik pada tahun 2021 yang lalu, Bupati Rohil yang terkenal dekat dengan masyarakat tersebut sangat aktif menghadiri maupun memberikan dukungan penuh dalam berbagai kegiatan kesukuan maupun agama.

Apalagi, Kabupaten Rohil masyarakat nya terdiri dari berbagai macam suku dan agama. Harmonis nya kerukunan antar suku dan umat beragama di Kabupaten Rohil tersebut tidak terlepas dari peran seorang Kepala daerah yakni Afrizal Sintong.

Mendapat penghargaan tersebut, Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan ucapan terimakasih kepada CAKAPLAH.com yang telah menyelenggarakan CAKAPLAH AWARD 2024.

Selain Bupati Rohil, 10 kepala daerah lainnya juga mendapatkan penghargaan termasuk Pj Gubernur Riau, Kapolda Riau, Kajati Riau serta berbagai unsur lainnya.

Baca Juga  Ngobrol Gayeng Bersama Bupati Magetan

Pos terkait