Istri Sekda Resmi Menjabat Kepala Bakesbangpol Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Istri dari Sekretaris Daerah Ponorogo resmi dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Ponorogo Jawa Timur. Kamis (21/03/2024) malam.

Pelantikan Besse Tenrisampeang Kepala Bakesbangpol Ponorogo terpilih merupakan hasil dari Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Kabupaten Ponorogo.

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko mengatakan pelantikan ini tidak semata-mata karena hubungan keluarga, melainkan karena Istri dari Sekda Ponorogo merupakan salah satu peserta dengan nilai tertinggi dalam seleksi tersebut.

“Keputusan ini diambil dengan pertimbangan matang dan nilai tertinggi menjadi faktor utama dalam penentuan tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol terpilih, Besse Tenrisampeang menyatakan komitmennya untuk bekerja keras dalam memajukan Kabupaten Ponorogo khususnya dalam menciptakan kondisi yang kondusif.

“Saya berharap dengan ini bisa memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah yang diemban oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo,” tegasnya.

Pelantikan Besse Tenrisampeang menjadi Kepala Bakesbangpol Ponorogo ini menjadi sorotan karena menunjukkan bahwa proses seleksi jabatan di daerah tersebut berlangsung transparan dan adil.

Keberhasilannya menjadi bukti bahwa profesionalisme dan kompetensi menjadi faktor utama dalam penempatan jabatan di lingkungan pemerintahan Ponorogo.

Baca Juga  Sepanjang 2023 Ada Puluhan Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di Magetan

Pos terkait