Amankan Gudang Dan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Polres Ponorogo Bersama KPU Gelar Koordinasi

Beritatrends, Ponorogo – Jelang Pemilu tahun 2024, berbagai persiapan telah dilakukan. Diantaranya pengamanan gudang dan distribusi logistik Pemilu.

Untuk menjaga keamanan, bersama KPU Kabupaten Ponorogo dan Instansi terkait, Polres Ponorogo menggelar rapat koordinasi di Hall Hotel Maesa, Senin (29/1/2024).

Ketua KPU Kabupaten Ponorogo, Munajat mengatakan kegiatan ini dalam rangka sinergitas bersama stakehokder yang ada untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024. “Logistik Pemilu 2024 sudah 90 persen, kekurangan suara yang rusak. Saat ini sudah tahapan ceking dan packing,”jelasnya

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si mengatakan dari 2.893 TPS, terdapat 48 TPS berada di remote area dan harus diantisipasi. “Selain itu, kita juga telah siap menjaga gudang dan distribusi logistik,”tandasnya.

Kapolres AKBP Anton Prasetyo berharap agar dalam pelaksanaan tahapan Pemilu untuk terus dilakukan koordinasi seluruh stokeholder. “Kita juga antisipasi pada bulan Februari ada beberapa hari libur dan saat ini, banyak pemilih dari generasi milenial dan Gen Z,”pungkasnya.

Baca Juga  Pemkab Ponorogo Luncurkan Layanan Nomor WA Pengaduan 081228010201

Pos terkait