Anggota Polres Sampang Terima Reward Dari Kapolres, Berhasil Tangkap Tahanan Rutan Kabur

Bripka Mohammad Fakhruddin saat menerima penghargaan dari Kapolres Sampang

Beritatrends, Sampang – Kepolisian Resor Sampang Polda Jatim kembali memberikan reward / penghargaan kepada 2 anggota berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

Penyerahan langsung di berikan Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH saat memimpin apel jam pimpinan yang diikuti Wakapolres Sampang, PJU Polres, Kapolsek jajaran, perwira, bintara dan ASN Polres Sampang dilapangan apel Wira Manunggal Wichaksana, senin (06/02/2023) pukul 07.00 Wib.

Sesuai dengan surat keputusan Kapolres Sampang nomor : Kep/12/II/2023 tentang penganugerahan tanda / piagam penghargaan dan ucapan terima kasih bagi anggota Polri yang berprestasi di lingkungan Polres Sampang, AKBP Siswantoro memberikan reward kepada Bripka Deddy Sukadarisman anggota SiHumas Polres Sampang dan Bripka Mohammad Fakhrudin anggota Sat. Binmas Polres Sampang.

Bripka Deddy Sukadarisman jabatan Ps. Kasubsipenmas SiHumas Polres Sampang diberi penghargaan Kapolres Sampang karena peran aktifnya dalam meliput kegiatan Polres Sampang dan mendapatkan juara 3 lomba fotografi dalam rangka hari jadi Kabupaten Sampang ke-399 tahun 2022.

Bripka Mohammad Fakhrudin jabatan Banit Binpolmas Sat. Binmas Polres Sampang diberi penghargaan Kapolres Sampang karena keberhasilan menangkap tahanan Rutan kelas IIB Sampang An. Nasirudin alias Endin yang kabur dengan melewati tembok belakang Rutan.

Selain piagam penghargaan, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro memberikan hadiah handphone kepada kedua anggota yang telah mengharumkan nama baik Polres Sampang di masyarakat.

AKBP Siswantoro berharap keseluruh anggota Polres Sampang meningkatkan kinerja dan pelayanan Kepolisian terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

“Jadikan kedua anggota yang berprestasi ini sebagai contoh dan motivasi anggota lain untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat” kata AKBP Siswantoro S.IK, MH kepada seluruh anggotanya.

Selain itu AKBP Siswantoro menegaskan di bawah kepimpinannya sebagai Kapolres Sampang akan memberikan hadiah umroh ketanah suci kepada anggota Polres Sampang dan Polsek jajarannya yang berhasil mendapatkan 3 penghargaan karena prestasi dan kontribusi yang baik kepada institusi Polri.

“Saya dengan senang hati akan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi dan sebaliknya saya tidak segan-segan memberikan punishment kepada anggota yang melakukan hal-hal yang dapat menurunkan kehormatan dan martabat negara, pemerintah dan Kepolisian Negara Republik Indonesia” tegas Kapolres Sampang.

Kapolres Sampang memerintahkan seluruh anggotanya meningkatkan kedisiplinan saat melaksanakan tugas serta menghindari sekaligus menjauhkan diri dari perbuatan yang merugikan nama baik pribadi, keluarga dan Institusi Polri.

“Terus tingkatkan kinerja dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dengan prima. Laksanakan langkah-langkah preventif, preemtif dan tingkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholder di wilayah masing-masing dan menjalin kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas yang aman damai kondusif jelang Pemilu tahun 2024” pungkas Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH.

 

Pos terkait