Bupati dan Wabup Kabupaten Magetan : Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023

Beritatrends, Magetan – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2023, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH., M.Si mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 77 ditahun 2023.

“Selamat Hari Pers Nasional yang ke-77, usia ini bukanlah usia yang muda lagi, mudah – mudahan dengan usianya yang sudah matang ini, insan pers khususnya wartawan di Kabupaten Magetan akan semakin professional dan objektif dalam memberitakan hal – hal yang berkaitan dengan kegiatan di Pemerintah Kabupaten Magetan,” ucap Bupati Magetan.

Tema dalam Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Kabupaten Magetan yakni “Pers tidak untuk ditakuti dan Pers tidak untuk menakut-nakuti”

Bupati Suprawoto menuturkan bahwa wartawan adalah mitra dari pemerintah Kabupaten Magetan, Pers tidak untuk ditakuti dan Pers tidak untuk menakut-nakuti.

“Sepenuhnya wartawan itu bukan hanya mitra dari pemerintah saja, namun juga sahabat yang selalu memberikan kritik dan masukan dalam proses pembangunan yang terus dilakukan. Dan bagi para insan pers yang ada di Kabupaten Magetan terus menjalani profesi sebagai wartawan yang berkompeten dan professional dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, sekali lagi Selamat Hari Pers Nasional yang ke-77.” Tutupnya.

Pos terkait