Anggota Polsek Ikut Gotong Keranda Jenazah Warga ke Lokasi Pemakaman

Patut Dicontoh, Anggota Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat Ikut Gotong Keranda Jenazah Warga ke Lokasi Pemakaman.

Tulang Bawang Barat – Jiwa sosial yang tinggi tergambarkan oleh anggota Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung Aipda Hayadu Safa’at dengan membantu masyarakat mengantar jenazah ke pemakaman.

Bagaimana tidak, setelah mengetahui ada masyarakat Tiyuh Gunung Katun malay, Kecamatan Tulang Bawang Udik yang meninggal dunia, Aipda Hayadi datang untuk takziah. Bukan hanya itu ia ikut menggotong keranda jenazah Almarhum Wakijah dan membantu prosesi pemakaman hingga selesai. Minggu, (12/2/2023).

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. mengatakan, kegiatan takziah ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Tulang Bawang Barat terhadap warga masyarakat yang ditimpa musibah.

Takziah yang dilakukan anggota kami, adalah cara Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, kata Kapolres.

Menurut orang nomor satu di jajaran Polres Tulang Bawang Barat ini, semakin kita dekat dengan masyarakat, semakin kita menjalin hubungan silaturahmi.

“Semoga, apa yang telah dilakukan anggota Polsek Tumijajar tersebut dapat menjadikan teladan anggota Polri yang lain khususnya Polres Tulang Bawang Barat dalam upaya merealisasikan transformasi Polri menuju Polri yang semakin Presisi.” Terang Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K.

Baca Juga  Polsek Ngrayun Gotong Royong Bersihkan Material Longsoran Rumah Warga

Pos terkait