Antusias Masyarakat Pekon Purwodadi Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Antusias Masyarakat Pekon Purwodadi Gotong royong perbaiki jalan rusak

Beritatrends, Pringsewu – Masyarakat Pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu bersama Kepala Pekon dan Kadus Gotongroyong memperbaiki Jalan berlubang, Minggu (30/10/2022) pagi.

Saat di konfirmasi Kepala Dusun 04 RT 09 Rudin mengatakan kepada media ini, Minggu (30/10/2022) kami bersama masyarakat dan kepala Pekon Gotong royong bersama memperbaiki jalan berlubang yang menghubungkan dua Pekon

Lanjutnya, terimakasih kepada salah satu pengusaha Andi Robi, SH dengan bantuannya lubang yang ada di jalan bisa di timbun urukan sabes.

“Semoga apa yang telah diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Pekon Purwodadi melintasi jalan ini,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih Parjan mengatakan, kegiatan Ini gotong royong memperbaiki jalan berlubang tidak menggunakan anggaran dana desa tetapi berkat bantuan pengusaha Andi Robi, SH dan dibantu kerjasama masyarakat Pekon Purwodadi khususnya Dusun 4 RT 09.

“Diucapkan terimakasih, semoga ini menjadi amal ibadah yang baik dan benar-benar bermanfaat bagi pengguna jalan ini,”ujarnya.

Untuk diketahui publik jalan berlubang yang di perbaiki ini dengan cara Gotongroyong ini merupakan jalan penghubung antara Pekon Purwodadi dan Pekon Pandansurat,

Pos terkait