Apresiasi Polrestabes Medan Ungkap Pelemparan Bom Molotov Kerumah Wartawan Leo Sembiring, Ketua Umum Horas Bangso Batak : Semua Harus Diusut Tuntas

Ketum HBB : Semua Pelaku dan Otak Pelaku Pelemparan Bom Molotov Kerumah Wartawan Leo Sembiring Harus Ditangkap

 

Beritatrends, Medan – Warga dan Tokoh Masyarakat mengirimkan papan bunga ke Polrestabes Medan sebagai ucapan terimakasih pada Senin 15 Juli 2024 Pagi atas terungkapnya pembakaran rumah wartawan menggunakan Bom Molotov yang terjadi pada 21 Desemberi 2023 di Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Setelah melakukan penyelidikan panjang akhirnya tim gabungan dari Jantanras Polda Sumut – Satreskrim Polrestabes Medan Berhasil meringkus salah seorang pria Vk yang diduga sebagai kelompok pelemparan bom molotov kerumah wartawan tersebut.

Menurut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Marbun, Vk dan Fs sudah diamankan, diduga Fs kesal lantaran barak judi dan narkoba yang dia kelola diberitakan oleh Wartawan inisial Ls sehingga dia nekat menyuruh orang lain dengan membayar Rp 800.000 untuk membakar dengan bom molotov rumah wartawan tersebut.

“Pelaku ditangkap pada 29 Juni 2023 di Desa Namorih tak jauh dari lokasi kejadian, saat ini sudah dua orang yang kami tetapkan sebagai tersangka Vk dan Fs yang ditahan di Dit Narkoba Polda Sumut atas kasus narkoba,” ujarnya

Amatan awak media di depan Polrestabes Medan, Senin 15 Juli 2024 sederetan papan bunga dikirimkan oleh masyarakat dan Ketua Umum Horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul,SH,MH sebagai ucapan terimakasih atas terungkapnya pelemparan bom molotov kerumah wartawan Leo Sembiring di Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Ketua Umum Horas Bangso Batak, Lamsiang Sitompul, SH,MH mengapresiasi Polrestabes Medan telah mengungkap pelaku pelemparan bom molotov kerumah wartawan media online Leo Sembiring di Desa Namorih, Pancur Batu.

Baca Juga  Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

“Walaupun itu sudah kasus lama, diduga melibatkan mafia dan semua itu harus dituntaskan. Otak pelaku harus ditangkap semuanya, jangan lagi ada beredar,” ungkapnya Senin 15 Juli 2024 Pagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *