Arungi Liga 3 Jatim, Persepon Targetkan Lolos Grub

Beritatrends, Ponorogo – Di perhelatan kompetisi sepak bola Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2023, kesebelasan Persepon Ponorogo tergabung di Grub K bersama tuan rumah Persemag Magetan, Perspa Pacitan, dan Bojonegoro FC.

Persepon Ponorogo sendiri mengawali pertandingan Selasa (5/12/2023) kemaren melawan Persemag Magetan yang berakhir imbang 0-0 di Stadion Yosonegoro Magetan. Bupati Sugiri Sancoko selaku pembina Persepon Ponorogo bertujuan untuk memenangkan Grub K dan lolos ke babak berikutnya.

“Sudah tentu targetnya juara, tapi paling juara Grub dulu dan lolos ke babak berikutnya,” ujar Bupati Sugiri Sancoko, Kamis (12/12/2023)

Lebih lanjut Bupati Sugiri Sancoko berpesan agar seluruh pemain dan ofisial semangat, sportif, dan menjaga nama baik Ponorogo.

“Saya yakin tim ini bisa meraih prestasi terbaik. Saya berpesan sepakbola permainan tim, jaga kekompakan, semangat, sportif, dan jaga nama Ponorogo,” tandasnya.

Sementara salah satu pelatih Persepon Wawan mengaku kesiapan skuad Persepon di babak regional Liga 3 Jatim sudah sangat siap. “Kami mempersiapkan tim ini sekitar 2 bulan, saya kira sudah cukup. Tinggal bagaimana nanti di pertandingan sesungguhnya,” kata pelatih Wawan.

Pelatih yang berhasil membawa tim Liga Santri Ponorogo dua kali masuk final tingkat nasional itu berharap para pemain tidak gugup karena harus bermain di kandang lawan.

“Kita tidak jadi tuan rumah, dan harapan saya pemain tidak demam lapangan karena bermain di Magetan,” papar Wawan.

Seperti yang ditargetkan Bupati Sugiri Sancoko agar Persepon Ponorogo juara Grub K Liga 3 Jatim, “InsyaAllah anak-anak bisa,” tukas pelatih Persepon Wawan.

Baca Juga  Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres Magetan Warga Lahir 1 Juli Kami Berikan SIM Gratis

Pos terkait