ASN Pemkab Ponorogo Halal Bi Halal Dengan Bupati Pasca Libur Lebaran

Beritatrends, Ponorogo – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo memulai hari pertama kerja pasca-libur lebaran dengan meriah. Mereka berkumpul dalam acara halal bi halal yang diadakan di rumah dinas Pringgitan bersama Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, Selasa (16/4/2024).

Dalam suasana kebersamaan, Kang Giri—sapaan akrab Bupati Sugiri Sancoko—ditemani istrinya, Susilowati Sugiri Sancoko, serta Wakil Bupati Lisdyarita dan Sekretaris Daerah Agus Pramono. Acara ini juga dihadiri oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Kepala Desa (Kades) se-Bumi Reog.

Salah satu ASN dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ponorogo, Hilda Ayu, mengungkapkan kebahagiaannya dalam acara ini. “Alhamdulillah memang ini kesini habis apel lalu halal bihalal,” ujarnya.

Acara halal bi halal ini menjadi momentum untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan antara ASN, pimpinan daerah, dan elemen masyarakat lainnya. Bupati Sugiri Sancoko menyatakan bahwa acara ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi juga sebagai introspeksi diri bagi semua pihak. “Salam-salaman menjadi kaca benggala. Setelah jabat tangan, menuju Ponorogo indah dengan kebersamaan, sinergi lebih baik,” kata beliau.

Selain berjabat tangan dan berbagi kebahagiaan, ASN Pemkab Ponorogo juga menikmati hidangan yang disajikan sesuai selera masing-masing. Mereka juga diberikan hiburan oleh band lokal sebelum akhirnya kembali ke tugas masing-masing di kantor.

Acara ini tidak hanya menjadi momen penting dalam mempererat hubungan antar-ASN dan pimpinan daerah, tetapi juga menunjukkan semangat kebersamaan dalam membangun Ponorogo yang lebih baik.

Baca Juga  Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Pringsewu Sosialisasi PBB Di Wilayah Kecamatan Pagelaran

Pos terkait