Audiensi KPU-Pj Bupati Magetan : Perkenalan Komisioner Baru dan Perkuat Sinergi Sukseskan Pilkada

Beritatrends, Magetan – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Noviano Suyide, bersama komisioner lainnya, Nanik Yasiroh, Istikah, Rhichy Kurnia Putra, dan Sekretaris KPU, mengadakan audiensi dengan Pj. Bupati Magetan, Hergunadi, di Ruang Rapat Pendopo Surya Graha, Sabtu (22/06/2024).

Audiensi ini bertujuan untuk memperkenalkan para komisioner baru KPU periode 2024-2029, sekaligus memperkuat sinergi dengan pemerintah setempat demi suksesnya penyelenggaraan Pilkada mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua KPU menegaskan komitmennya untuk selalu menjalin kerja sama dengan Pemkab Magetan.

“Dengan audiensi ini kami ingin menjalin silaturahmi dengan Pemkab Magetan supaya penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Magetan berjalan dengan lancar,” ungkap Noviano.

Ditambahkan Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi (Rendatin) KPU Magetan, Nanik Yasiroh, memaparkan agenda KPU dalam waktu dekat.

“Rencananya pada 24 Juni nanti kita akan melaksanakan apel kesiapan Pantarlih yang akan dilaksanakan di Alun-alun Magetan. Saya mohon kesediaan bapak Pj. Bupati untuk hadir pada acara tersebut,” ujarnya.

Pj. Bupati Hergunadi pun mengapresiasi semangat dan komitmen KPU yang baru. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan KPU untuk menyukseskan agenda pemilu.

“Kolaborasi yang baik antara pemerintah daerah dan KPU adalah kunci suksesnya penyelenggaraan pemilu yang jujur dan adil,” jelasnya.

Pihaknya juga menyatakan kesediaannya untuk mendukung setiap langkah KPU dan meminta koordinasi dengan stakeholder terkait demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas di Kabupaten Magetan.

Baca Juga  Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Magetan Tingkatkan Mutu Pendidikan

Pos terkait