Ayo Gowes, Disparpora Kabupaten Mojokerto Siap Gelar Ngontel Bareng di Trawas

Rote ngontel bareng di Bumi Majapahit dalam rangka Peringati Hari Pahlawan dan Hari Olah Raga Nasional/ HAORNAS(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto-Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan Hari Olah Raga Nasional(HAORNAS) Disparpora Kabupaten Mojokerto akan mengelar Ngontel bareng.

Giat Ngotel bareng dengan mengambil Start/Finish Hotel Hotel Royal Trawas jalan raya Slepi Kecamatan Trawas Kabupaten mojokerto pada hari Sabtu(13/11/2021) start pukul 06:00 Wib.

KadisParpora Kabupaten Mojokerto Amat Susilo,saat dihubungi beritatrends.co.id via Seluler aplikasi WhatSapp mengatakan, kegiatan ngontel bareng(Gowes) di Trawas sambil nikmati destinasi wisata Trawas, pesertanya dibatasi sesuai SOP Gugus tugas Covid-19 Kab.Mojokerto.

“Gak banyak pesertanya sesuai prokes antara 200 – 250 orang,”jelas KadisParpora Amat Susilo,Selasa sore(9/11/2021)

Lebih lanjut Amat Susilo mejelaskan, untuk peserta wajib bawah surat vaksin minimal dosis pertama dan wajib prokes dan hindari kerumunan serta wajib pakai masker.

Masih kata Kadisparpora giat gowes ini berbagai doorprize menarik bagi peserta yang beruntung,melalui undian tiket antara lain; 3 unit sepeda MTB Polygon,1 unit kulkas big 2 door,3 unit tv led 43” UHD,5 unit kompor gas 2 tungku,5 unit kipas angin 16 Inc dan 5 unit blender.

“Peserta gowes wajib tunjukkan kartu vaksin,” jelasnya.

Perserta ngontel bareng untuk umum di Bumi Mojopahit Trawas disamping berolah Raga,peserta gowes juga bisa menikmati Destinasi wisata alam Trawas dengan rute gowes start dari hotel Royal dengan rute jalur pos satpam bukit Alas Trawas,Air Terjun Dlundung,Taman Ganjaran,Sumber Gempong,Hotel Grand Wizz,Hotel New Start dan kembali finish di Hotel Royal.

Baca Juga  Jalan Sehat Momentum Terfaporit Dalam Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77

Pos terkait