Bakti Religi Polsek Siman, Saluran 10 Sak Semen Untuk Pembangunan Mushola

Petugas dari Polsek Siman menyalurkan bantuan semen bagi pembangunan mushola

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Siman menggelar bakti religi dengan menyalurkan bantuan semen pembangunan Mushola Baitul Rohman di Kelurahan Ronowijayan Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, Rabu ( 01/12 ).

Dalam penyalurannya, petugas Polsek Siman langsung menyalurkan 10 sak semen kepada pihak panita pembangunan Mushola Baitul Rohman.

Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko menjelaskan bakti religi ini dilaksanakan oleh Polsek Siman sudah kali ke tiga. Dimana sebelumnya Polsek Siman sudah menyalurkan semen untuk pembangunan Madrasah Al Anwar Desa Sekaran dan pembangunan Masjid Mitaqul janah Desa Putuk suren Kecamatan Pulung.

“Total ada 30 sak semen yang sudah kami salurkan untuk pembangunan masjid maupun Pondok pesantren. sumber dana murni dari anggota melalui program sedekah pagi Polsek Siman, “Iptu Yoyok Wijanarko.

Iptu Yoyok Wijanarko menambagkan kegiatan bakti religi ini merupakan implementasi tugas Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang diwujudkan dalam hal membantu pembangunan tempat ibadah.

“Dengan penuh keikhlasan serta untuk mewujudkan Polri yang PRESISI yakni Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Keadilan serta bentuk kepedulian Polsek Siman kepada warga. Semoga bakti religi Polsek Siman ini bermanfaat dari kita untuk mereka. Jadikan Tugasmu Sebagai Ladang Ibadahmu, “pungkasnya.

Pos terkait