Bakti Sosial TP PKK Kabupaten Ponorogo

Kang Giri mengunjungi giat PKK menyampaikan kepada masyarakat agar lebih semangat dalam memulihkan ekonomi masyarakat.

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati melakukan kegiatan Bakti Sosial di Desa Sedarat Kecamatan Balong di hadiri oleh Forkopimca, Desa, sampai ke lapisan tingkat RT, agar giat tersebut bisa tersalurkan kepada yang membutuhkan sebanyak 25 paket, Rabu (30/11/2022).

Ketua PKK Desa antara Desa Jalen dan Desa Sedarat Visi dan Misinya sama, dan di dampingi oleh ketua TP PKK Kecamatan Balong Dian.

Dian selalu hadir dan selalu siap dan membenahi program yang ada di Kecamatan Balong, maka kedua belah pihak Ketua PKK masing-masing Desa akan menjadi Ponorogo hebat dan maju.

Kepala Desa Sedarat bersama ibu PKK foto bersama dalam rangka mendampingi Ibu PKK dari Kabupaten Ponorogo

Adanya kehadiran Ibu Susilowati selaku ketua TP PKK Kabupaten yang didampingi oleh Kader dari Kabupaten memiliki arah kedepannya agar meningkatkan kesejahteraan PKK tingkat Desa.

Kami berharap kegiatan ini tetap berlangsung dan lebih banyak lagi bantuannya agar lebih merata, serta terimakasih atas bantuan Sembako dari TP PKK Kabupaten Ponorogo.

Camat bersama Kepala Desa duduk bersama kang Giri Bupati Ponorogo datang kunjungan dalam mendampingi ibu PKK dari Kabupaten Bu Susilowati

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan, saya akan memperbaiki kerusakan jalan serta akan membangun infratruktur yang dibutuhkan supaya bisa digunakan oleh masyarakat, semoga di tahun 2023 bisa dituntaskan.

“Serta mensosialisasikan peruntukan anggaran 10 juta pertahun bagi RT seperti mulai dari pembangunan resapan air, pemilah sampah, wifi gratis, dan BPJS bagi pengurus RT,”pungkas Sugiri.

 

Pos terkait