Baru, Parkir Khusus Diberlakukan Di MPP Sampang

Beritatrends, Sampang – Dinas Perhubungan Kabupaten Sampang memberikan ijin setelah diadakan uji kelayakan dalam pengelolaan parkir khusus ke pihak ke tiga di area Mall Pelayanan Publik (MPP) untuk menambah Penghasilan Anggaran Daerah (PAD) Kabupaten Sampang.

Berdasarkan permohonan dari pihak ketiga dalam pengelolaan parkir khusus di area Mall Pelayanan Publik dan dalam uji kelayakan serta percobaan dalam 1 bulan parkir di area MPP dan memenuhi syarat untuk dijadikan parkir khusus.

” Mulai per tanggal 1 April 2024 parkir khusus di MPP Sampang di berlakukan dan sudah memenuhi persyaratan untuk di jadikan parkir khusus dan potensi menambah PAD Sampang ,” kata Hery Budiyanto Kabid Perhubungan Darat, Rabu (3/04/2024).

Lanjut Hery, dalam diberlakukan parkir khusus di MPP Sampang dalam hal ini Dinas Perhubungan mengawasi atau pantauan langsung di lokasi parkir dengan tujuan pemantauan juru parkir dan menghitung jumlah kendaraan baik roda dua dan roda empat yang parkir perharinya.

” Dalam hal ini petugas dari Dishub melakukan pengawasan langsung di lokasi dengan tujuan takutnya jukir ada permainan atau jukir yang nakal,” terangnya.

Sementara dalam parkir khusus di MPP Sampang kekurangan get parkir dan akan di usahakan segera oleh Dishub untuk lebih aman pemilik kendaraan saat di parkir di MPP, tambah Hery.

Baca Juga  Pemkab Ponorogo Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Pos terkait