Bikin Macet, Angkutan Umum Parkir Sembarangan Tanpa Ada Tindakkan Dari Petugas Terkait

Angkutan Umum Parkir Sembarangan Tanpa Ada Tindakkan Dari Petugas Terkait

Beritatrends, Sampang – Arus lalu lintas (lalin) di sisi timur pasar Srimangunan jalan Sikatan dan Jalan Tengku Umar setiap hari sering macet diakibatkan oleh angkutan Umum (Bus Mini) serta angkutan Umum lainnnya yang memarkirkan kendaraan ditengah jalan terutama pada saat hari Selasa dan Sabtu dimana, hari tersebut hari pasar besar pasar Srimangunan mengganggu dan di keluhkan oleh pengguna jalan lainnya.

Dengan seenaknya angkutan umum tersebut parkir mobilmya di tengah jalan tanpa adanya teguran dari pihak manapun

Kemacetan tersebut dikeluhkan salah satu pengguna jalan yang melintas bernama Gito. Dirinya pengguna jalan yang sering lalu lalang di jalan itu,” saya sering lewat disini, banyak angkutan umum kalau parkir sembarangan, bahkan ditengah jalan, katanya.

” Disitu ada petugas parkir, yang bahkan membiarkan kemacetan itu terjadi, ini sudah sangatlah mengganggu, adapun Bentor kerap kali melawan arus yang juga mengakibatkan kemacetan, terangnya. Sabtu (18/03/2023).

” Kenapa semua itu dibiarkan, kemana pihak- pihak terkait yang berwenang kenapa dibiarkan,” ungkap Gito dengan kesal.

Anita pengguna jalan lainnya merasakan kekesalan yang sama, ” iya , saya kesal mas sering kali di jalan Sikatan serta tengku umar ini macet total karena Bus mini Angkutan Umum Yang sembarang parkirnya

” Bahkan ada yang ditengah jalan, kayak jalan milik Keluarganya saja, semena mena, dan itu tidak ada penertiban, ujar anita

Saya mohon kepada petugas yang berwenang untuk lebih tegas mengatur lalin di jalan itu, apalagi hampir menjelang bulan Ramadhan Ini mungkin lebih macet kalau dibiarkan Angkutan Umum Parkir sembarangan dan bentor melawan arus.

Baca Juga  Team Prabowo Center Blitar, Sambut Kehadiran Prabowo Saat Nyekar Di Makam Proklamator

” Semua cari nafkah, namun jika tidak patuhi aturan dan bisa mengganggu kenyamanan orang lain, itu harus ditindak tegas bukan dibiarkan,” tegas Anita.

Sementara pantauan Beritatrends petugas dari dinas terkait tidak ada yang mengatur kemacetan yang terjadi selama ini. Sampai berita ini di tayangkan pihak terkait belum bisa di hubungi.

 

Pos terkait