Bupati Dan Wabup Sampang Lepas Ribuan Peserta Sampang Adventure Trail, Rute Jelajah Bumi Trunojoyo

Bupati Sampang bersama Wabup saat melepas peserta Sampang adventure trail di depan GOR Indor

Beritatrends, Sampang– Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat melepas ribuan peserta Sampang Adventure Trail (SATE) 4 di depan GOR Indoor Sampang, dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Sampang ke 399. Minggu (4/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0828/Sampang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Kasat Binmas Polres Sampang, Kepala Satpol PP Sampang serta Perwakilan Bea Cukai Madura serta Perwakilan Kejaksaan Negeri Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya sangat mengapresiasi event Sampang Adventure Trail (SATE) 4 dengan rute Jelajah Bumi Trunojoyo, untuk mengenalkan Sampang ke kalayak luar.

Event yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sampang ke 399 tersebut diikuti lebih dari 800 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Pulau Jawa.

“Kami ingin Sampang dikenal di Skala Nasional dan membranding hal positif sehingga akan mendongkrak perekonomian daerah,” ujarnya.

Beragam acara tersebut memang dirancang untuk mempresentasikan berbagai keunggulan dan ciri khas Kabupaten Sampang demi memunculkan rasa bangga terhadap Sampang.

Sampang Adventure Trail diharapkan tidak sekedar mengeksplorasi medan menantang di wilayah Sampang akan tetapi juga mampu menjadi sarana eksplorasi Sampang dari sektor wisatanya.

Secara spesifik ajang adventure trail ini juga diharapkannya makin memantapkan eksistensi olahraga motor trail di Sampang sehingga hobi olahraga ekstrim ini bisa populer dan digemari masyarakat luas.

Saya berharap kegiatan trail adventure ini berjalan dengan baik dan lancar terlebih kita artikan dahulu keselamatan adalah prioritas utama sehingga acara ini bisa terselenggara tanpa hambatan apapun serta mencapai tujuan yang kita harapkan bersama.

“Tahun depan kami harapkan lebih meriah dan para peserta juga berdatangan dari luar Pulau Jawa seperti Kalimntan dll,” tutupnya.

 

Pos terkait