Bupati Magetan Cup 1 St You Koi Show di Ikuti Seluruh Pelosok Nusantara

  • Whatsapp

Foto : Bupati Magetan Cup 1st Young Koi Show, yang dilaksanakan di Gor Ki Mageti Magetan, Jawa noTimur.

Magetan – Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan memberi fasilitas dan dukungan kepada Komunitas Nishikigoi Magetan untuk mengadakan pelaksanaan Bupati Magetan Cup 1st Young Koi Show, yang dilaksanakan di Gor Ki Mageti Magetan, Jawa Timur.

Dalam pelaksanaan Bupati Magetan Cup 1st Young Koi Show kali ini digelar selama 2 hari mendatang, pada tanggal 13 dan 14 November 2021, dan diikuti oleh seluruh pelosok nusantara dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang berlaku.

Ketua Panitia Pelaksana Figha Setia Pribadi saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan kali ini ada beberapa sisi penilaian yang diambil untuk mendapatkan kejuaraan dalam Bupati Magetan Cup 1st Young Koi Show 2021. Minggu (14/11/2021)

“Penilaian yang diambil kali ini antara lain Body, Skin, Pola, dan lain sebagainya, serta dalam kegiatan kali ini diikuti sebanyak ratusan peserta dengan jumlah Ikan Koi sebanyak kurang lebih 2.000 Ikan Koi.” Jelasnya.

Menurut Figha peserta yang mengikuti Bupati Magetan Cup 1st Young Koi Show 2021 kebanyakan berasal dari Jawa Timur, seperti Tulung Agung, Blitar dan Surabaya.

Semoga dengan kegiatan kali ini bisa membangkitkan gairah para pecinta ikan koi yang ada di Kabupaten Magetan dan sekitarnya dimasa pandemi covid-19.(G.lih)

Pos terkait