Pembukaan Uji Kompetensi Jurnalis Kabupaten Magetan Oleh Dewan Pers

  • Whatsapp

Beritatrends, Magetan – Uji Kompetensi Jurnalis (UKJ) Magetan oleh Dewan Pers yang dengan peserta 54 orang dari PWI 18 Orang dan IJTI 36 orang, bertempat di Ruang pertemuan salah satu Hotel di Jalan Sukowati No.52 Kelurahan Sukowinangun Kec/Kab. Magetan Sabtu (13 November 2021)

Ketua IJTI Verry secara virtual mengatakan, terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan para peserta UKJ Kabupaten Magetan.

“Diharapkan para jurnalis dalam pelaksanaan ujian nantinya agar dilaksanakan secara sungguh-sungguh karena UKJ adalah syarat utama bagi seorang jurnalis untuk bisa menjadi seorag jurnalis yang teruji dan juga profesional,”pintanya.

Ketua Komisi Hubla dan LN Dewan Pers Dr. Agus Sudibyo mengatakan, UKJ ini adalah ujian jadi harapanya harus benar-benar di laksanakan secara serius dan perlu disampaikkan juga apabila nanti ada yang tidak lolos jangan berkecil hati dan masih ada kesempatan di lain waktu.

“Semoga UKJ ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat baik giat teman-teman Jurnalis dan Pemkab. Magetan,”doanya.

Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. MSI mengatakan, ini sebuah moment yang luar biasa dengan di adakannya UKJ dari Dewan Pers untuk teman-teman jurnalis yang ada di Magetan.

“Dari sini harapanya akan lahir wartawan-wartawan yang profesional dan selalu menjaga kode etik dari seorang jurnalistik,”pungkas Suprawoto.

Pos terkait