Bupati Pesawaran Ditemani Ribuan Masyarakat Nobar Semi Final AFC

Beritatrends, Pesawaran – Bupati Pesawaran bersama ribuan masyarakatnya Nonton Bareng (Nobar) Semi Final Piala Asia U-23 di areal Islamic Center, Senin (29/4/24) malam.

Menurut pantauan dilokasi, masyarakat yang memadati lokasi Nobar berasal dari beberapa desa yang ada di sekitaran Islamic Center Pesawaran, mulai dari Sukaraja, Bagelen, Bogorejo, Kebagusan, Gedongtataan, dan ada beberapa desa lainnya.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang merasa optimis Timnas Indonesia mampu mengalahkan Uzbekistan pada laga seminfinal Piala Asia U-23.

Menurutnya, Timnas Indonesia telah bermain baik sejak dari babak grup lalu. Terbukti, kata Dendi, pada tiga pertandingan sebelumnya garuda muda mampu menorehkan kemenangan di babak grup dan perempat final.

“Saya optimis Indonesia akan menang, tambah lagi masyarakat juga memberi prediksi kalau skor bisa menang sampai 3-0 untuk timnas,” ujarnya.

Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat, yang telah menyempatkan waktu untuk datang ke Islamic dalam acara Nobar ini.

“Ini sebagai bentuk dukungan kita (Masyarakat Pesawaran), bagi timnas Garuda muda kita yang sedang berlaga di Qatar,” katanya.

Dirinya juga membagikan banyak Doorprice untuk lebih memeriahkan acara.

Baca Juga  Mario Pembalap GP Moto 3 Kebanggaan Bangsa, Yang Turut Tampil di Madalika

Pos terkait