Bupati Rohil Hadiri Syukuran Hari Bhakti PUPR ke-77

Peringatan hari Bhakti PU ke 77 yang diselenggarakan di kantor Dinas PUPR, Jalan Kecamatan Baagansiapiapi tersebut tampak juga dihadiri beberapa kepala OPD, Wadanramil 01 Bangko Kapten Arh Simson Siregar, perwakilan Polsek Bangko, Camat Bangko serta berbagai unsur lainnya.

Beritatrends, Rohil – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong bersama ketua PKK Sanimar Afrizal hadiri syukuran hari Bhakti PUPR ke-77 yang digelar Dinas PUTR Rohil, Kamis (8/12/2022).

Peringatan hari Bhakti PU ke 77 yang diselenggarakan di kantor Dinas PUPR, Jalan Kecamatan Baagansiapiapi tersebut tampak juga dihadiri beberapa kepala OPD, Wadanramil 01 Bangko Kapten Arh Simson Siregar, perwakilan Polsek Bangko, Camat Bangko serta berbagai unsur lainnya.

Kepala Dinas PUPR Asnar dalam sambutannya mengatakan, peringatan Hari Bakti PUTR ke-77, merupakan momentum bagi seluruh keluarga besar PUPR untuk terus meningkatkan nilai-nilai dan semangat untuk menjaga kekompakan, disiplin, militansi, pengabdian, dan sportivitas dalam bekerja seperti yang diperlihatkan dalam Pelatihan Bela Negara.

Sebenarnya puncak peringatan hari Bhakti PU itu tanggal 3 Desember yang lalu, namun kita baru bisa melaksanakan hari ini,” katanya.

Asnar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil dan berbagai pihak yang telah turut serta memerintahkan peringatan hari Bhakti PUPR tersebut.

Kedepan sebutnya, sesuai dengan Instruksi Bupati, PUPR akan lebih fokus dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Rohil secara merata. Sehingga, tidak ada lagi daerah yang terisolir seperti yang pembangunan yang digalakkan saat ini.

Sementara itu, Bupati Rohil dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari bhakti PUPR ke-77 kepada seluruh jajaran insan PUPR Kabupaten Rohil yang selama ini telah bekerja keras dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Rohil.

Bupati menyampaikan bahwa, Dinas PUPR sebagai leading sektor pembangunan infrastruktur di Kabupaten Rohil. Sehingga, dengan masa Bakti PUPR yang Ke-77 ini menjadi semangat dan motivasi untuk lebih bekerja keras dan membuat inovasi-inovasi membangun infrastruktur Kabupaten Rohil.

Untuk semua pembangunan yang ada di Kabupaten Rohil tertumpu di PUPR, makanya kerja berat bagi PUPR menentukan semua pembangunan yang ada,” katanya.

Bupati mengingatkan agar semua insan yang ada di Dinas PUPR harus saling bekerjasama dan saling melindungi bukan malah saling membukrukkan dan menjatuhkan.

Bekerja lah dengan baik dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Rohil. Saya berharap semua kita kompak dan saling bekerjasama yang baik,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga meminta kepada pihak PUPR agar mencari jalan dan solusi bagaimana menangani permasalahan banjir yang ada di ibu kota Bagansiapiapi yang hingga saat ini masih terus melanda jika musim penghujan.

Melalui kekompakan dan kerjasama tim, kita menerobos berbagai halangan untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas dan terus melayani masyarakat dengan infrastruktur yang kita bangun dan pelihara,” ucapnya.

Peringatan Hari Bhakti PUPR ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati bersama ketua PKK Sanimar Afrizal. Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan perlombaan memasak nasi goreng.

Pos terkait