Bupati Sugiri, Melaunching Squad dan Jersey Persepon dan Meresmikan Bus Fasilitas Menjalini Liga 3

  • Whatsapp

Bupati Kang Giri Launching jersey terbaru untuk skuad Persatuan Sepak Bola Ponorogo (Persepon), pada Rabu malam (29/9/2021).

Beritatrends, Ponorogo – Jelang kompetesi Liga 3 yang bergulir pada minggu depan, secara resmi Bupati Kang Giri Launching jersey terbaru untuk skuad Persatuan Sepak Bola Ponorogo (Persepon), pada Rabu malam (29/9/2021).

Dalam lounching tersebut di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Kapolres dan Dandim 0802 Ponorogo beserta seluruh Pemain, Official dan Jajaran Pelatih Persepon

Selain lounching scuad dan Jersey Persepon, Bupati Sugiri juga meresmikan bis yang akan digunakan para pemain menjalani laga liga 3 Jawa Timur yang direncanakan akan berlangsung di Kota Ngawi.

Selain itu juga ada penyerahan Juara Jersey yang di serah kan oleh Perwakilan Bank Jatim Cabang Ponorogo, Wakil Bupati Ponorogo dan Bupati Ponorogo

– Suemfan Pemenang Jersey Juara Harapan 2
– Bella Ardikata Pemenang Jersey Juara Harapan 1
– Andika Fajar Pemenang Jersey Juara 3
– Dodi Nur Cahyo Pemenang Jersey Juara 2
– Firmansyah Pemenang Jersey Juara 1

Dalam keterangannya Bupati Kang Giri yang juga selaku Pembina Persepon dalam keterangannya mengatakan bahwa ini merupakan sebagai bentuk komitmen untuk memajukan persepak bolaan apalagi Ponorogo sudah lama fakum dan seakan mati suri.Tentunya dengan semangat gotong royong dari semua lapisan masyarakat, persepak bolaan Ponorogo mampu bangkit ditengah keterpurukan. Dan saatnya Ponorogo bangun, mari kita bersama untuk terus mendukung Persepon maju dalam kompetisi Liga 3.

Dengan melihat komposisi skuad pemain Persepon yang membara saat ini mampu dan pasti akan menang untuk maju ke liga yang lebih tinggi ini dan membuktikan bahwa Persepon masih adaā€¯terangnya. Meskipun dalam memajukan persepak bolaan ini tidak diperbolehkan memakai uang APBD, tetapi dengan banyak dukungan dari semua lapisan masyarakat baik pengusaha, suporter akhirnya Persepon Ponorogo bangkit menuju kompetisi Liga 3. Dan mudah-mudahan kedepan Persepon Ponorogo mampu masuk ke liga 2, ini menjadikan mimpi untuk kemajuan persepak bolaan di Ponorogo.

Perlu diingat bahwa untuk mewujudkan hal tersebut kita bersama sama untuk terus mendukung dan bersatu demi Persepon, hilangkan semua ego baik perbedaan politik,organisasi atau pun yang lainnya, mari saatnya bersatu demi persepak bolaan Ponorogo lebih maju dan Hebat.

Pos terkait