Bupati Sampang Resmikan Mapolsek Pangarengan, Pelayanan 24 Jam Lebih Di Tingkatkan

  • Whatsapp

 

Bupati Sampang H Slamet Junaidi saat menandatangani Peresmian Kantor Mapolsek Pangarengan di dampingi oleh Wabub dan Forkompinda Kabupaten Sampang

Beritatrends, Sampang – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi resmikan kantor baru Mapolsek Pangarengan. Dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, Kejari Sampang Imang Job Marsudi, SH., MH. Ketua Pengadilan Negeri Sampang serta Forkopimcam Pangarengan, Kepala Desa se Kecamatan Pangarengan. Kamis (30/9/2021).

Dalam sambutannya Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.I.K menyampaikan bahwa Pembangunan Mapolsek Pangarengan berdiri diatas tanah hibah dari Desa Pangarengan.

“Mapolsek Pangarengan bisa berdiri megah seperti saat ini berkat kepedulian masyarakat dan banyak pihak,” tuturnya.

Pihaknya menegaskan kepada anggota kepolisian yang bertugas di Mapolsek Pangarengan agar lebih optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Petugas harus siap stand by 24 jam, sekali lagi kami ucapkan kepada para tokoh yang ikut membantu kelancaran pembangunan Mapolsek Pangarengan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses pembangunan Mapolsek Pangarengan.

Bupati Sampang mengungkapkan bahwa proses perubahan Polsubsektor Pangarengan menjadi Polsek Pangarengan berlangsung pada kepemimpinan Kapolres AKBP Abdul Hafidz.

Pihaknya berharap dengan dibangunnya Gedung Mapolsek Pangarengan yang baru bisa meningkatkan semangat kerja petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami selaku Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih, semoga Mapolsek Pangarengan bisa meningkatkan pelayanan dalam hal kemanan dan ketertiban masyarakat untuk lebih optimal,” tandasnya.

Seusai acara, Kapolsek Pangarengan Aiptu Sujiono mengatakan dengan adanya kantor baru Kapolsek Pangarengan tentunya meningkatkan pelayanan dan perlindungan lebih meningkat dan kami berprinsip tiada hari tanpa silaturahmi, tiada kata tanpa perbuatan dan tiada hari tanpa membantu masyarakat.

” Dengan itu pelayanan kami 24 jam dan membantu masyarakat dalam perlindungan, kenyamanan dan penganyoman kepada masyarakat lebih meningkat,” jelasnya kepada Beritatrends.

 

Pos terkait