Bupati Sugiri Menghadiri Pelantikan 63 Panwascam Ponorogo

63 Panwascam Ponorogo Resmi Dilantik

Beritatrends, Ponorogo – Sebanyak 63 Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Ponorogo siap untuk mengawasi pelaksanaan tahapan penyelenggaraan serta mencegah dan menindak pelanggaran Pemilu 2024 setelah dilantik oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Ponorogo, Muh. Syaifullah di Hotel Gajah Mada Ponorogo, Kamis (27/10/2022).

Sebelumnya dilantik, 63 Panwascam ini telah melalui berbagai tahapan proses seleksi, diantaranya adalah pendaftaran, tes tulis CAT secara online, dan wawancara.

Pelantikan Panwascam dari 21 kecamatan ini dihadiri oleh Kang Bupati Sugiri Sancoko, Wabup Bunda Lisdyarita, Bawaslu Jatim, Kapolres Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo, Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo, Ketua DPRD Ponorogo, Ketua dan Anggota KPU Ponorogo, Kepala Kantor Kemenag Ponorogo, dan tamu undangan lainnya.

Kepada 63 anggota Panwascam harapan besar disematkan oleh Kang Bupati Sugiri Sancoko di atas pundak mereka untuk memastikan seluruh tahapan pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan sesuai dengan asas-asas pemilu.

Karena itu, ia meminta anggota Panwascam bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya mengucapkan selamat atas
dilantiknya Panjenengan semua. Mudah-mudahan mengawal dengan adil dan baik. Awasi, cegah, dan tindak” ucap Kang Bupati Sugiri.

Pos terkait