Camat Pangarengan Bersama Forkopimcam Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Camat Pangarengan Bersama Forkopimcam saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Cangga Desa Pacanggaan

Beritatrends, Sampang – Setelah Pemerintah Kabupaten Sampang memberikan bantuan tanggap darurat kini, Camat Pangarengan bersama Forkopimcam memberikan bantuan kepada 3 rumah korban kebakaran di Dusun Cangga Desa Pacanggaan Kecamatan Pangarengan. Kejadian kebakaran pada hari Jum’at siang (25/8).

Pantauan Beritatrends dalam penyerahan bantuan terlihat Camat Pangarengan Moh Lutfi Maliki beserta istri, Kapolsek Pangarengan IPDA Iwan Suhadi beserta ibu Bhayangkari dan anggota Polsek Pangarengan, Pos Ramil 0828/13 Peltu Karmuji beserta istri serta TKSK Pangarengan.

Moh Lutfi Maliki, Camat Pangarengan mengatakan bantuan ini dari Tim penggerak PKK Pangarengan, Kades Se Kecamatan Pangarengan, Polsek Pangarengan, Pos Ramil 0828/13, Pemerintah Kecamatan Pangarengan, SMPN 2 Pangarengan dan Warga peduli.

” Bantuan berupa sembako, alat dapur, pakaian layak pakai dan uang tunai ,” terangnya. Rabu (30/8/2023).

Kami beserta Forkopimcam Pangarengan peduli kepada warganya yang terkena musibah kebakaran dan hadir. Bantuan ini berkat kerjasama Forkopimcam yang selalu kompak di semua hal yang terjadi di wilayah Kecamatan Pangarengan.

” Kami prihatin dan semoga bantuan dari kami, bisa bermanfaat serta mengurangi beban warga yang terkena musibah. Semoga yang terkena musibah diberikan ketabahan serta rejeki, untuk membangun rumahnya kembali,” pesan Camat Pangarengan.

Muzammil korban kebakaran mewakili 3 korban kebakaran mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan Pangarengan yang telah memperhatikan warganya yang sedang terkena musibah.

” Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan Pangarengan yang telah memperhatikan warganya yang sedang terkena musibah dan semoga Alloh memberikan pahala yang besar, ” singkatnya.

 

Baca Juga  Masyarakat Pekon Waringinsari Timur Perbaiki Jalan Berlubang Penghubung Dua Pekon

Pos terkait