Ciptakan SinergitasPersonil Polsek Pancur Batu Olah Raga Bersama Personil Resimen Arhanud-2/SSM

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dan Terus Menjalin Sinergitas TNI – Polri, Kapolsek Pancur Batu dan Komandan Resimen Arhanud-2/SSM Olah Raga Bersama

Beritatrends, Deli Serdang – Untuk terus menjalin sinergitas TNI- Polri di Kecamatan Pancur Batu dan khususnya di Wilayah Hukum Polsek Pancur Batu , Personil Polsek Pancur Batu –melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan Personil Resimen Arhanud-2 /SSM Jumat 14 Juni 2024 Pukul 08.00 Wib di Jl. Lap. Golf, Kec. Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera.

Kegaitan olah raga tersebut dilaksanakan untuk menciptakan badan yang sehat, kegaitan olah raga di mulai dengan senam bersama, jalan santai bersama di seputaran mako dan bermain sepak bola bersama dilapangan bola Resimen Arhanud-2/SSM.

Tak hanya melaksakan olah raga bersama, personil juga melakukan makan bersama yang telah di sediakan Resimen Arhanud-2/SSM.

Kapolsek Pancur Batu Akp Dr Krisnat,SE,MH didampingi Kasi Humas Polsek Pancur Batu usai kegaitan olah rata bersama menguncapkan sangat berterimakasih atas olah raga bersama dan jamuan makan bersama yang disediakan oleh Komandan Resimen Arhanud-2/SSM.

“Hari ini kami berolahraga bersama dan makan bersama ini sangat istimewa bagi kami dari Polsek Pancur Batu, hari ini kami melakukan kegiatan olah raga bersama guna untuk menciptakan kesahatan jiwa dan raga kami serta tetap terus menjalin silaturahmi dengan Resimen Arhanud-2/SSM,” tutur orang nomor Satu di Polsek Pancur Batu ini

Awalnya kami senam, Lanjut Kapolsek, Kemudian kami jalan santai di seputaran mako Resimen Arhanud-2/SSM dan kemudian kami makan bersama dengan jamuan yang sangat istimewa.

“Berolahraga secara rutin dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit. Saat berolahraga, tubuh akan lebih bebas bergerak. Hal ini akan memicu proses metabolisme dan sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Hasilnya tubuh lebih sehat dan kuat, serta enggak mudah terserang penyakit. Saya selaku Kapolsek Pancur batu serta mewakili seluruh personil mengucapkan terimakasih kepada Komandan Resimen Arhanud-2/SSM seluruh personil yang menyambut kami dengan penuh keakraban hari ini, kami berharap sinergitas ini dapat terus terjalin dan kami dapat menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan damai serta sejuk di wilayah Hukum Polsek Pancur Batu” pungkasnya.

Baca Juga  Kasiter Kasrem 043/Gatam Hadiri Pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 Dikodim 0421/LS

Pos terkait