CSR Pemasangan Lampu PJD TS PT. MRP Dan PT. Dhuhayu Sarana Mitratech Dimulai Bulan Ini

  • Whatsapp

Pemberian CSR Pemasangan Lampu PJD TS PT. MRP 

Beritatrends, Pringsewu – Program Pemasangan Lampu Jalan Desa Tenaga Surya (PJDTS)yang akan dimulai pada bulan Oktober 2021, untuk tahap pertama tersebar di delapan provinsi di antaranya provinsi Banten, jawa timur, jawa tengah, lampung, Sumatera Selatan, Jambi riau dan Jawa barat.

Pemasangan lampu PJDTS yang mana ini merupakan Program dari pemerintah, dalam Program Desa terang dan dalam pemasangan tahap pertama masing-masing provinsi akan di bangun sebanyak 2000 titik PJDTS.

Direktur utama PT. Multi Rancabangun Prima MRP M. Darsono saat dikonfirmasi melalui tefon seluler membenarkan bahwasanya untuk pemasangan PJUTS perogram desa terang akan di mulai secara serentak pada Oktober ini. Rabu/06/09/2021

“Iah betul untuk csr PJD TS dari PT. Multi Rancabangun Prima dan PT. Dhuhayu Sarana Mitratech itu akan dimulai pada bulan ini, dan untuk tahap pertama pemasangan lampu PJDTS ini kita lakukan di delapan provinsi terlebih dahulu, dan setiap masing-masing provinsi tahap pertama ini mendapatkan kuota pemasangan PJDTS sebanyak 2000 titik.” Ujarnya.

Dalam pekerjaan Pemasangan lampu PJDTS ini pihak perusahaan PT. Multi Rancabangun Prima MRP melibatkan langsung kepada masyarakat. ” yang mana Intinya pekerjaan ini akan dimulai serempak dan dalam pengerjaanya kita melibatkan langsung masyarakat sebagai penerima manfaat” pungkasnya.

Direktur PT. Multi Rancabangun Prima (MRP) M Darsono juga menambahkan, dalam pelaksanaan program Desa Terang dirinya menggandeng beberapa perusahaan besar seperti PT. Dhuhayu Sarana Mitratech sebagai investor dan beberapa perusahaan swasta lainnya di Jakarta.

“Untuk CSR pemasangan lampu PJDTS ini, kita berkerjasama dengan PT. Dhuhayu Sarana Mitratech dan beberapa perusahaan lainnya di Jakarta, kerna untuk program desa terang ini sesuai program dan rencana akan kita bangun PJD TSdi seluruh wilayah Indonesia,”ujurnya.

Pos terkait