Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara Ke 76 dan Hut IGTKI, dan PGRI ke 72 Polres Pesawaran Gelar Senam Bersama

Polres Pesawaran Gelar Senam Bersama

Beritatrends, Pasawaran  – Pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022 Pukul 07.30 Wib bertempat di Halaman Apel Mapolres Pesawaran telah berlangsung kegiatan Senam Bersama Polri dan Anak TK Dengan IGTKI PGRI Kabupaten Pesawaran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 dan HUT IGTKI PGRI Ke-72 yang diikuti oleh seluruh Anak-anak TK/Paud IGTKI PGRI Se-Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si., (Han), dan Wakapolres Kompol Muhammad Riza, T, S.H., M.H, Ketua IGTKI Provinsi Lampung Ibu Nisdariyanti, M.Pd, Ketua IGTKI Kabupaten Pesawaran Ibu Trisilastri, S.Pd serta Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran, Para Perwira dan Bintara Polres Pesawaran serta Ketua Bhayangkari Cabang Pesawaran Ny. Ade Pratomo Widodo berikut Pengurus Bhayangkari Cabang Pesawaran.

Sebagai diawali dengan Olah Raga Bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua IGTKI Provinsi Lampung didampingi Ketua IGTKI Kabupaten Pesawaran bersama Dewan Guru TK/Paud IGTKI PGRI Se-Kabupaten Pesawaran dan diikuti Kapolres Pesawaran beserta para PJU, Pengurus Bhayangkari dan Seluruh Anak-anak TK/Paud IGTKI PGRI Se-Kabupaten Pesawaran.

Disamping itu juga ada kegiatan lomba mewarnai untuk Anak-anak TK/Paud, yang dalam hal ini juga diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang akan jatuh pada Tanggal 01 Juli 2022 mendatang dan HUT IGTKI PGRI Kabupten Pesawaran Ke-72.

Sebagai penutup juga ada hiburan musik dan Kegiatan bermain bersama Anak-anak TK/Paud kepada Bapak-bapak Polisi sambil Berfoto Bersama dan Berkeliling menaikki kendaraan Dinas Polri mengelilingi seputaran Mako Polres Pesawaran dengan sangat senang dan riang gembira.

Kapolres Pesawaran mengucapkan Selamat datang di Polres Pesawaran saya sangat bangga sangat terhormat dan sangat senang atas kehadiran daripada anak-anak TK/Paud dan semua Dewan guru TK/Paud di Polres Pesawaran ini, pertama-tama tentunya kita selalu memanjatkan fuji dan syukur atas kehadirat Allah Swt karena kita masih bisa berkumpul dan diberikan kesehatan untuk dapat hadir dalam kegiatan HUT IGTKI PGRI Ke-72 sekaligus kita merayakan Hari Bhayangkara Ke-76. tentunya kegiatan ini tidak bisa terlaksana apabila para panitia dari Ibu-ibu Dewan guru Tk/Paud dan Personil Polres Pesawaran tidak bersatu padu, saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang telah bekerja pada pagi hari ini.

Baca Juga  Sang Pejuang Dhuafa Tetap Perhatikan Anak Berprestasi

Kemudian kepada Anak-anak dipersilahkan untuk dapat bermain dan berinteraksi dengan Bapak-bapak Polisi disini silahkan yang mau nanya-nanya ataupun mau naik kendaraan Motor/Mobil Polisi dipersilahkan, kita bisa muter-muter disini menikmati pemandangan Polres Pesawaran ini, kemudian dipersilahkan juga apabila nanti mau berkeliling jalan-jalan kesetiap ruangan yang ada di Mako Polres Pesawaran.

Terakhir saya meminta maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini masih ada kekurangan-kekurangan, dalam hal melayani ataupun menyambut Ibu-ibu dewan guru dan Anak-anak Tk/Paud di Polres Pesawaran ini.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua IGTKI Provinsi Lampung, Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam acara memperingati HUT IGTKI PGRI yang Ke-72 dengan tema, “Bangkit Guruku Jaya Negeriku 72 Tahun IGTKI PGRI Bersama Bergerak Membangun Generasi Emas Menuju Lampung Berjaya”, Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut kerjasama yang baik khususnya para pendidik lembaga taman Kanak-kanak dengan pengurus IGTKI yang ada di Kecamatan.

Terimakasih atas sumbangsihnya pada hari ini bisa melaksanakan memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Guru Taman Kanak-kanan dan Hari Bhayangkara Ke-76 Semoga kita semua diridhoi oleh Allah Swt.

Terakhir sambutan Ketua IGTKI Kabupaten Pesawaran, Kami dari IGTKI Kabupaten Pesawaran sudah mengadakan MOU dengan pihak Polres Pesawaran sehingga kami punya Group Polisi Sahabat Anak, sekitar 6 bulan yang lalu MOU itu sudah kami terima di lembaga-lembaga jadi anak-anak sekarang tidak takut lagi dengan Bapak Polisi, dulu kalau dibilang mau ditangkap sama Bapak Polisi anak-anak bisa nyumput, tetapi sekarang justru anak-anak malah ingin sekali, pungkasnya

Pos terkait