Dandim 0804/Magetan Ajak Prajurit Dan PNS Teladani Perilaku Nabi Muhammad SAW

Peringatan Maulud Nabi, Dandim 0804/Magetan Ajak Prajurit Dan PNS Teladani Perilaku Nabi Muhammad SAW

Beritatrends, Magetan – Kodim 0804/Magetan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M. Kegiatan dibuka langsung Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., kegiatan ini berlangsung di Aula Makodim dan dihadiri Perwira Staf, Danramil Jajaran, Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan, Senin (24/10/2022).

Dalam sambutanya, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menuturkan tujuan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini adalah agar bisa meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam melaksanakan tugas.

“Semangat dan Suri Tauladan Nabi dalam membangun umat dan masyarakat wajib kita teladani dan kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Sementara itu, KH. Khuznul Muzair dari Temboro Kab. Magetan menyampaikan dalam ceramahnya mengajak seluruh para prajurit, PNS Kodim 0804/Magetan agar di dalam kehidupan sehari-hari senantiasa mengikuti akhlak Rosululloh SAW.

“Diharapkan dengan dilaksanakanya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini dapat menambah kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW untuk mengikuti sunah di dalam menjalankan di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga  Wujud Pelestarian Budaya Leluhur Bagi Kaum Milenial, Pekatik Magetan Gelar Pameran Tosan Aji

Pos terkait