Datuk Limpah Kurnia Payung Negri Saat Besuk Pemanjat Kelapa

Adi Saputra Pemanjat Kelapa : Datuk Panglima Kebaikan inilah yang menyelamatkan saya.

Beritatrends, Sumut – Seperti dalam kisah Dongeng, namun ini kisah nyata dan benar benar terjadi dikehidupan masyarakat saat sekarang ini .

Datuk Limpah Kurnia Payung Negri (Panglima Penolong Negri) yang saat ini di sandang oleh sosok Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH. MH. benar-benar membuktikan apa yang memang menjadi Amanah Raja Kejuruan Metar Bilad Deli. di Sumatra Utara, dengan kepedulian dan jiwa sosialnya kembali H. Ikhwan  ini menyelamatkan jiwa seorang Pemuda warga Nibung Hangus Kab. Batu Bara yang jatuh dari Pohon kelapa dan nyaris mengalami ke lumpuhan, Selasa (2/1/2024).

Adi Saputra 21 tahun warga Desa Ujung Kubu Dusun V Kec. Nibung Hangus, Kab. Batu Bara Seorang Pemuda yang kesehariannya membantu ayah ibunya mencari nafkah dengan berprofesi Pemanjat Kelapa warga mengalami musibah jatuh dari ketinggian 10 meter Pohon Kelapa milik warga yang mengupahnya.

Di ketahui Adi Saputra anak dari Herlina (45) yang tidak tau kemana arah dikarenakan kehidupan miskin yang dialami keluarga ini. Ahirnya dirawat inap di Rumah Sakit Umum Bidadari Kab. Batu Bara dengan bantuan yang diberikan oleh Datuk Limpah Kurnia Payung Negri atau yang di kenal masyarakat luas Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan dengan membuatkan BPJS kepada keluarga dan Adi Saputra yang hampir mengalami kelumpuhan setelah jatuh dari atas pohon kelapa.

Adi Saputra yang saat ini di rawat mengatakan, hal terjadi karrna saat itu dirinya memanjat pohon setelah usai hujan dan keluarga saat itu sangat membutuhkan biaya untuk makan sehari-hari keluarga kami, karena ada Pelapah yang tiba-tiba patah dan saya tidak sempat memegang Pelepah yang lain dan ahirnya ikut jatuh hingga mengalami patah pinggang dan tak bisa berbuat apa-apa lagi.

Baca Juga  Pelaku UMKM di Magetan Dapat Bantuan Akses Internet dari Kemkominfo

Namun dengan pertolongan Relawan Komunitas Sedekah Jum at (KSJ) yang ada di desa kami qhirnya malaikat penolong saya ini hadir membantu dengan membawa saya kerumah sakit dan juga lengkapi fasilitas yang tidak bisa kami bayangkan harus kemana mencari semua itu. Ini semua akan membuat saya tidak putus asa lagi dan saya akan terus berjuang hidup membantu orang tua dan saya berniat akan juga membantu masyarakat.

“Yang membutuhkan pertolongan saya, ini menjadikan Insfirasi besar dalam kehidupan melalui malaikat penolong Sang Pejuang Dhuafa/Datuk Panglima Payung Negri,”jelasnya.

Saat dikonfirmasi media dengan apa yang dilakukan Sang Pejuang Dhuafa Datuk Limpah Kurnia Payung Negri menjelaskan, mengetahui kisah hidup seorang Pemuda baik yang selalu membantu orang tuanya, saya langsung mengisyaratkan para relawan agar segera memberikan pertolongan dan segera bawa kerumah sakit, untuk semua urusan akan kita tanggung. Termasuk pembuatan BPJS, serta kursi Roda yang telah kita persiapkan, saya berharap hikma dari kejadian masyarakat ini harus kita lakukan dalam hidup. Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang banyak, ini akan menjadikan hidup kita lebih bermakna dan keberkahan melancarkan dalam setiap urusan apapun,” jelasnya.

Melalui kedua orang tua Adi Saputra mengucapkan terimakasi untuk malaikat kebaikan yang telah membantu persoalan hidup kami. Semoga menjadi keberkahan atas apa yang telah dilakukan Sang Pejuang Dhuafa, Datuk Pelindung Negri. Hanya Allah SWT yang segera akan membalas kebaikannya dengan rasa haru dan tetesan air mata keluarga menyampaikan.

Pos terkait