Designer RJP asal Sampang Lolos Kurasi Surabaya Fashion Parade

Owner Bunda Inara bersama model saat selesai penampilan hasil karyanya

Beritatrends, Sampang – Suatu kebanggaan masyarakat Kabupaten Sampang bisa menampilkan hasil karyanya dalam Kids Runway 2023 Surabaya Fashion Parade yang di gelar di Convention Hall Tunjangan Plaza 3 Surabaya.dan menjadi satu satunya designer dari Madura yang mengikuti Kids Runway 2023 di Surabaya Fashion Parade.

Acara tersebut yang di ikuti 16 desainer pilihan dari berbagai daerah termasuk desainer RJP ( Rumah Jahit Putra) asal Kabupaten Sampang dan Surabaya Fashion Parade di selenggarakan satu tahun sekali. Sabtu (6-10/9/2023)

Dalam acara tersebut desainer RJP bersama tim membawa 10 orang model dari Sampang Model Management (SAMM) untuk menampilkan hasil karyanya.

“Alhamdulillah suatu kehormatan dan senang bagi saya bisa tampil di Kids Runway 2023 Surabaya Fashion Parade di show kali ini, saya mengekplor apa yang ada dan yang Sampang punya, mulai dari batik yang di pakai untuk baju show menggunakan batik kerlengker, model dari Sampang Model Management (SaMm) hingga video teaser di ambil di wisata sawah padi padi Sampang,” terang Bunda Inara.

Selanjutnya Bunda Inara mengucapkan terima kasih kepada Samm management, Ojhan fhotografer
yang telah mendukung dan mensupport dalam suksesnya acara ini, imbuhnya.

Terpisah, Panda Koreografer dalam acara Surabaya Fashion Parade sekaligus derectur color model inc. mengatakan dalam Kids Runway 2023 hasil karyanya RJP, bagus dan sesuai konsep.

” Hasil karya RJP dalam Kids Runway, bagus dan sesuai konsep, yakni ready to wear untuk anak2,” singkatnya.

Baca Juga  Tim Subdit Politik Dit Intelkam Polda Lampung Kunjungi Kantor IWO

Pos terkait