Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar menggelar Rapat kerja bersama Dengan organisasi binaan Golkar

DPD Partai Golkar menggelar Rapat kerja bersama dengan organisasi binaan Golkar

Beritatrends, Pesawaran Lampung – Hari ini (kamis 7/7/2022 ) Partai berlambang Beringin (Golkar)Pesawaran menggelar Rapat kerja Organisasi guna pemenangan di pemilu 2024.bertempat di aula rumah makan enam saudara Gedong Tataan kecamatan Gedong tataan pesawaran
Lampung

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak mengatakan, dalam kegiatan hari ini mengumpulkan sepuluh organisasi pendiri maupun yang di dirikan partai golkar yang sudah di lantik oleh provinsi berapa bulan yang lalu.

“Alhamdullah dari 10 organisasi perwakilan hadir semua, ini menindaklanjuti sayap organisasi partai golkar dari 15 kabupaten khususnya yang ada di Kabupaten Pesawaran yang sudah di lantik provinsi untuk mengembangkan di tingkat kecamatan hingga desa,” katanya.

Ia juga menjelaskan menghadapi pemilu, Pilpres, Pilek dan Pilkada, tahun 2024 mendatang, kerena tahapan tahapan pemilu sudah mulai, jadi kami mempersiapkan sedini mungkin.

“Jadi saya mengajak untuk ormas yang di dirikan partai golkar maupun ormas yang mendirikan partai golkar di wajibkan membantu program – program agar kedepan partai golkar semakin jaya,” pintanya.

Ditempat yang sama ketua Organisasi Karyawan Sosialis Indonesia (SOKSI) Kabupaten Pesawaran Bahroin mengatakan, SOKSI siap bekerja sama bahumembahu dalam membesarkan partai golkar.

“Kedepanya kami dari SOKSI siap melebarkan sayap hingga tingkat desa, guna kejayaan partai golkar,” ucapnya.

 

Baca Juga  Logistik Pemilu Mulai didistribusikan KPU Magetan ke Tingkat Kecamatan

Pos terkait