Di Penghujung Jabatan, Bupati Sampang Mutasi 33 Pejabat Di Lingkungan Pemkab

Beritatrends, Sampang – Di penghujung jabatan Bupati Sampang H Slamet Junaidi lakukan mutasi. Sebanyak 33 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang mutasi dan diambil sumpah dan dilantik di Pendopo Trunojoyo, Jumat, (15/12/2023).

Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati Abdullah Hidayat di Prenggitan Pendopo Trunojoyo.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Arif Lukman Hakim menyampaikan bahwa pelantikan pejabat tersebut dalam rangka mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemkab Sampang.

Pihaknya mengungkapkan rincian mutasi eselon III/a sejumlah 4 pejabat, eselon IV/a sejumlah 10 pejabat, eselon IV/b sejumlah 2 pejabat.

Kemudian jumlah pejabat yang mendapat promosi eselon III/a sejumlah 3 pejabat, eselon III/b sejumlah 4 pejabat, eselon IV/a sejumlah 6 pejabat dan eselon IV/b sejumlah 4 pejabat.

“Selain itu ada Camat yang dilantik yaitu Camat Jrengik, kegiatan ini murni untuk mengisi kekosongan jabatan,” ungkap Pria yang akrab disapa Yoyok tersebut.

Sambutan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berpesan kepada para pejabat yang telah diambil sumpah dan dilantik agar dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan yang baru dan jaga amanah serta bekerja untuk kepentingan masyarakat.

“Jaga amanah dan tunjukkan etos kerja di tempat yang baru dan selalu berinovasi untuk menciptakan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat, semoga Alloh meridhoi Nya,” pungkasnya.

Baca Juga  HUT IGTKI PGRI Magetan Ke-72, Bupati Magetan Berpesan Agar Mendidik Anak Usia Dini Sebaik Mungkin

Pos terkait