Disela ‘Nge-Offroad’, Dandim 0208/AS Bersama Kapolres Asahan Beserta Komunitas Mobil ‘Monstrac 4×4’ Juga Bagikan Bansos Kepada Warga Sekitar

Dandim 0208/AS Letkol. Inf. Franki Susanto, SE menyerahkan bantuan sosial kepada salah satu warga

Beritatrends, Asahan – Disela ‘nge-offroad’ Dandim 0208/AS Letkol Inf. Franki Susanto, SE bareng Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK.MH beserta komunitas pecinta mobil ‘Monstrac 4×4’ pada Minggu (22/05/2022), Dandim 0208/AS bersama rombongan juga mengadakan bhakti sosial.

Hal itu diketahui, kala awak media ini mengirimkan link berita humanis dengan judul ‘Dandim 0208/AS Nge-offroad bareng Kapolres Asahan …’ pada Selasa (24/05/2022) sekira pukul 10.44 WIB. Tak berselang lama, chat WhatsApp pribadi awak media ini pun berbalas.

Letnan Kolonel Infanteri Franki Susanto, SE mengatakan bahwa, selain ‘trek-trekan’ di bukit monstrac, kegiatan tersebut juga dibalut atau dirangkai dengan pemberian bantuan sosial (Bansos).

Poin dari kegiatan off-road kemarin, kata Dandim sebenarnya adalah pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat Desa Sei Kopas, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan yang memang membutuhkan.

“Di sela ‘nge-offroad’, kita bersama rombongan mengadakan giat pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan. Nah, inilah sebenarnya poin dari kegiatan off-road Minggu kemarin”, sebut Letkol Franki, Selasa (24/7) siang.

Selain itu, lanjut Dandim, hal tersebut dilakukan juga sebagai bentuk kepedulian pihaknya bersama rombongan terhadap masyarakat sekitar, terlebih di masa-masa sulit seperti saat ini (pandemi covid-19).

“Poin kedua dari giat itu, selain mengedukasi dan menyampaikan pesan-pesan positif pemerintah RI, salah satunya tentang penerapan disiplin protokol kesehatan 5 M. Terakhir, melalui giat ini, kita juga mengajak kepada masyarakat sekitar untuk saling membantu di masa pandemi seperti saat ini”, pungkas Dandim 0208/AS Letkol. Inf. Franki Susanto.

 

Baca Juga  Aksi Dosial Srikandi Dermawan Pesawaran

Pos terkait