Diskominfo Magetan Apresiasi Karya Jurnalistik Para Insan Pers Lewat Ajang Media Awards 2024

Beritatrends, Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Magetan Jawa Timur kembali menggelar Media Awards, di Pendopo Surya Graha, Jumat (26/04/2024) malam.

Kepala Diskominfo Magetan, Cahaya Wijaya mengatakan, ajang bergengsi ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan bagi para insan pers yang telah mendukung pelaksanaan Pemilu 2024.

“Juga mendorong para wartawan untuk terus menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas dan berimbang,” jelasnya.

Mengusung tema ‘Pemilu Damai di Bumi Mageti’, malam anugerah Media Awards ini diikuti oleh sejumlah jurnalis yang bertugas di wilayah setempat.

Adapun jenis penghargaannya, meliputi lomba karya jurnalistik dengan kategori media elektronik, online, dan cetak. Masing-masing diambil empat karya terbaik.

“Untuk penilaiannya berdasarkan aktivitas jurnalistik selama periode pelaksanaan Pemilu dan karya jurnalistik yang telah dikirimkan,” kata Cahaya.

Apresiasi pun turut datang dari Pj. Bupati Magetan Hergunadi. Pihaknya berterima kasih atas upaya maksimal rekan-rekan media dalam ikut serta mensukseskan kegiatan Pemilu. Diantaranya dengan tidak menayangkan berita provokasi.

“Terima kasih, tanpa teman-teman sekalian tentunya pasti tidak mungkin terjadi Pemilu damai. Karena media yang menjembatani masyarakat dan menjadi radiator berita di masyarakat,” ungkap Hergunadi.

Untuk diketahui, selain pemberian apresiasi bagi segenap insan pers, turut diumumkan pula penghargaan bagi pengelola media digital, baik untuk OPD dan admin media sosial.

Baca Juga  Bupati Sugiri Bersama Ketua PKK Salurkan Sembako Kepada Warga Desa Prayungan

Pos terkait