DPC Partai Demokrat Magetan Peringati HUT Ke-22, Pangayoman : Ini Momen Kontemplasi

Pangayoman : Ini Momen Kontemplasi

Beritatrends, Magetan – Ketua DPC Partai Demokrat Magetan, Pangayoman memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Partai Demokrat sebagai momen kontemplasi, instropeksi diri dan evaluasi bersama tentang keberadaan Partai Demokrat.

Hal ini ia sampaikan saat acara peringatan HUT ke-22 Partai Demokrat bersama keluarga besar partai, di Kantor DPC Partai Demokrat, Sabtu (09/09/2023).

“Ini momen untuk melakukan kontemplasi mengenai apa langkah-langkah yang sudah dilakukan kemarin, hari ini, dan yang akan datang,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangayoman mengajak para kader untuk menjunjung semangat perubahan, perbaikan, dan ikut serta menyukseskan Pemilu 2024, sesuai tema yang diusung pada HUT tahun ini.

Pun dihadapan para calon legislatif (caleg), Pangayoman memberi pembekalan wawasan tentang kedewanan.

“Bicara koalisi masih menunggu arahan dari DPP, belum ada keputusan akan berlabuh kemana. Sebagai DPC kita tegak lurus menunggu arahan dari pusat,” jelasnya.

Momen HUT Partai Demokrat ini juga bersamaan dengan momen akan berakhirnya masa jabatan Bupati-Wakil Bupati Magetan, Suprawoto-Nanik Endang Rusminiarti (Prona), pada 23 September mendatang. Mereka adalah pasangan terpilih yang diusung oleh Partai Demokrat pada Pilkada 2019 lalu.

Pihaknya mengungkapkan rasa bangga terhadap keberhasilan yang telah Prona torehkan selama ini.

“Terima kasih Bupati dan Wakil Bupati sudah berkarya dengan baik dan bisa membanggakan Partai Demokrat dengan apa yang telah dikerjakan. Setelah ini kita fokus meraih target 9 kursi supaya bisa memberangkatkan sendiri tanpa berkoalisi,” ungkapnya kepada Bupati-Wabup Magetan yang turut hadir dalam acara tersebut.

Sementara saat disinggung soal Prona Jilid 2, Pangayoman mengamini adanya peluang untuk maju pada Pilkada tahun mendatang. “Iya kalau mereka juga punya keinginan, semuanya kita buka untuk peluang itu,” pungkasnya.

Baca Juga  Musdad Terheboh, Digelar di Ngabang - Landak

Untuk diketahui, puncak HUT ke-22 Partai Demokrat di DPC Magetan diperingati dengan syukuran dan pemberian santunan bagi yatim piatu. Dimana sebelumnya juga telah melewati berbagai rangkaian kegiatan perlombaan sesuai arahan dari DPP.

Pos terkait