DPC PPWI Pesawaran Mengadakan Lomba di Desa Cipadang

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-78 DPC PPWI Pesawaran Mengadakan Lomba di Desa Cipadang

Beritatrends, Pesawaran Lampung – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-78, keluarga besar DPC PPWI Pesawaran mengadakan beragam perlombaan di dusun Cidadi Timur Desa Cipadang kecamatan Gedong Tataan kabupaten Pesawaran,selasa 22 Agustus 2023.

“Acara tersebut sangat sederhana namun mampu membuat para peserta lomba bahagia dan mampu membuat para penonton terhibur, untuk peserta perlombaan di ikuti oleh kaum ibu-ibu dan muda-mudi”.

Wati peserta perlombaan mengatakan, saya berterima kasih kepada DPC PPWI Pesawaran telah mengadakan lomba di dusun kami, untuk hadiah tidaklah terlalu jadi prioritas kami,yang terpenting bagi kami adalah,kami bisa ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini ke-78 tahun, dan kalau tidak salah besok ada santunan untuk anak yatim piatu dan hiburan kuda lumping ya mas”tanya Wati.

Hal-hal yang seperti ini lah yang kami harapkan, para wartawan tidak hanya jadi sosial kontrol saja, tapi harus ada kegiatan bakti sosialnya juga, saya mewakili warga dusun Cidadi Timur berterima kasih kepada DPC PPWI Pesawaran, karena sudah mengadakan acara positif seperti ini, doa saya untuk DPC PPWI Pesawaran, semoga kedepannya bisa maju dan besar, dan bisa terus memberikan hal-hal yang positif untuk masyarakat di Bumi Andan Jejama ini,”harapnya.

Ketua DPC PPWI Pesawaran Ngatijo atau Tejo mengatakan, kami hanya mengadakan acara kecil-kecilan untuk warga disekitaran dusun Cidadi Timur, acara lomba balap pakai sarung, tarung pecah balon dan lain-lainnya, ini sengaja kami adakan untuk memeriahkan HUT RI ke-78.

Alhamdulillah acara malam ini bisa sedikit menghibur dan bisa membuat warga di sekitaran sini tersenyum, walau bukan acara besar yang kami adakan, namun bisa membuat mereka bahagia itu sudah sangat cukup bagi saya,”ucapnya.

Baca Juga  Terima Kunjungan Silaturrahmi Pasiter Dim 1415/Selayar Kadis Sosial Bahas Kerjasama Bedah Rumah

Lanjutnya lagi, iya mas mamang besok kami keluarga besar DPC PPWI Kabupaten Pesawaran akan mengadakan baksos untuk menyantuni anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa dan akan dilanjutkan dengan hiburan kuda lumping, saya mohon doa nya agar acara besok bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa kurang apa pun,”tutupnya.

Pos terkait