PAN Pesawaran Juara 1 Lomba Senam Memperingati HUT Partai PAN Ke-25

Lomba Senam Memperingati HUT Partai PAN Ke-25.

Beritatrends, Bandar Lampung – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Partai Amanat Nasional (PAN) yang Ke-25 tahun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Lampung Menggelar lomba senam yel-yel partai PAN yang di ikuti seluruh DPD PAN Se-Provinsi Lampung di halaman kantor DPW PAN Lampung selasa (22/08/23).

Lomba senam tersebut berlangsung meriah dan para peserta menampilkan aksi terbaik agar bisa menjadi yang terbaik dan keluar sebagai juara.

Keluar sebagai juara I adalah tim senam dari DPD PAN Pesawaran sedangkan Juara II dari DPD PAN Pringsewu dan Juara III DPD PAN Bandar Lampung.

Saat di wawancarai awak media ini Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin, SH Mengucapkan syukur alhamdulillah atas juara I lomba senam yel-yel PAN kontingen dari DPD PAN Pesawaran terus semangat dan menebar kebaikan sesuai dengan motto Partai kita “PAN Bantu Rakyat “.

“Syukur alhamdulillah kontingen senam dari DPD PAN Pesawaran bisa menjadi juara I dalam lomba senam yel-yel Partai PAN yang diikuti DPD Partai PAN Se-Provinsi Lampung hari ini”.
Lanjut Paisaludin, SH yang juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pesawaran ini menjelaskan juara I lomba senam ini merupakan momentum bagi kami pengurus DPD PAN Pesawaran agar Partai yang berlogo matahari ini bisa menjadi pemenang pada Pileg tahun 2024 di Kabupaten Pesawaran tercinta ini.

“Dengan keluar menjadi juara I lomba senam yel-yel partai PAN ini merupakan momentum partai kami bisa menjadi pemenang di Pileg mendatang di Kabupaten Pesawaran tercinta ini”

Masih lanjut Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin, SH mohon do’a serta dukungan masyarakat Kabupaten Pesawaran agar apa yang kita cita-citakan Pesawaran yang maju ,sejahtera dan bermartabat dapat di wujudkan Aamiin.

Baca Juga  Polres Magetan launching Mobil Gerai Vaksin Keliling

Mohon do’a dan dukungannya agar apa yang kita cita-cita kan Pesawaran yang maju, sejahtera dan bermartabat dapat kita wujudkan

Pos terkait