Dua Fighter Kick Boxing Kabupaten Mojokerto Meraih Medali Emas

Dua Fighter Kick Boxing Kabupaten Mojokerto Meraih Medali Emas Pada Kejuaraan Tatami Sport Turnament di Kota Madiun

Beritatrends,Mojokerto -Kontingen kickboxing Indonesia (KBI) Kabupaten Mojokerto yang berlaga pada Kejuaraan Open Madiun Jatim 2024 ,berhasil menyabet 2 medali emas.Torehan medali tersebut berhasil diperoleh 2 atlet binaan dari Camp Kick Boxing (KBI) Kabupaten Mojokerto .

Pelatih Kick Boxing Kabupaten Mojokerto Edy Susanto yang mendampingi atlit berlaga di GOR Tenis Kota Madiun 12-13 Mei 2024 kemarin mengatakan, 2 medali emas ini berhasil ditorehkan masing-masing oleh Muhammad Fikri Ibra.R -64 kg PA Light Contact dan Muhammad Rifqi Irawan -65 kg PA kategori Point Fighting

“Alhamdulilah kita menurunkan dua atlit pada kejuaraan Tatami Sport Turnament Kick Boxing di Kota Madiun kedua Fighter meraih juara 1 dan membawa pulang medali emas ,”kata Coach Edy (14/05/2024).

2 atlit Kick Boxing Kab Mojokerto peraih medali emas didamping Coach Edy saat di GOR Tenis Kota Madiun

Masih kata Edy ,menuturkan rencana semula dari kontingen KBI Kabupaten Mojokerto akan menurunkan semua atlit binaan Camp Kick Boxing Kab.Mokokerto yang berlatih di Gedung Ubalan LT.6 Kawasan Wisata Pacet sebanyak 10 Atlit namun karena banyak atlit yang masih mengikuti ujian semester akhir disekolahnya dan sebagian masih tidak bisa ijin cuti kerja.

“Rencana semula kita turunkan 10 atlit namun karena terkendala non teknis ya akhirnya kita daftar kan 3 atlit ,tapi satu atlit mundur dan yang berangkat 2 atlit,Alhamdulilah masuk Final dan mendapat juara satu,”ujar Coach Edy.

Sementara itu Ibra salah satu peraih medali emas mengatakan dari beberapa kali mengikuti kejuaraan di berbagai kota/kabupaten di Jawa Timur ,karena ketekunannya berlatih dengan disiplin tinggi akhirnya di Kejuaraan Tatami Sport Turnament Kick Boxing Indonesia yang digelar dikota Madiun,dia berhasil menang melawan atlit asal kontingen Kabupaten Sidoarjo pada laga final.

Baca Juga  Ribuan Warga Magetan Antusias Ikuti Jalan Sehat Merdeka

“Baru pertama kali ini saya mendapat medali emas pada pertandingan sebelumnya saya mendapat medali perunggu dan perak ,”ucapnya.

Siswa MTS unggulan Hikam Bendungan Jati Pacet Kabupaten Mojokerto ini,memang mempunyai bakat fighter tanggu ,karena dia disiplin dalam latihan dan tidak perna absen dalam mengikuti latihan di Camp pemusatan latihan di Ubalan Pacet maupun latihan tambahan di pendopo balai desa Sampangagung.

Pos terkait