Dua Minggu sudah Purna tugas Bupati Pringsewu Sujadi – Fauzi,Warga Pekon Karangsari Kembali Datangi Kantor Bupati Pringsewu

Purna tugas Bupati Pringsewu Sujadi – Fauzi,Warga Pekon Karangsari Kembali Datangi Kantor Bupati Pringsewu.

Beritatrends, Pringsewu – Dua Minggu sudah Purna tugas Bupati Pringsewu Sujadi-Fauzi warga Pekon Karangsari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung kembali datangi Kantor Bupati Pringsewu ,Tim Pengacara perwakilan warga Pekon Karangsari temui Asisten 1 Bidang Pemerintahan pada Sekretariat Kabupaten Pringsewu. Purhadi,Kamis(2/6/2022).

Untuk diketahui publik perwakilan warga Pekon Karangsari di temui oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Purhadi, Inspektorat Kabupaten Pringsewu Andi Purwanto,S.T.,MT.,Perwakilan Dandim 0424/TGM , Perwakilan Waka.polres  Pringsewu,Kebangpol Kabupaten Pringsewu,DPMP Kabupaten Pringsewu.

Saat di hubungi media ini salah satu perwakilan unjukrasa ini Tohirun Kamis Siang (2/6/2022) mengatakan melalui ponsel Pribadi nya ” hari ini kami bersama Tim Pengacara dan warga berjumlah 5 orang di temui oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Purhadi di ruang kerjanya kami meminta mediasi bersama Kepala Pekon Karangsari Tapi hari ini Kepala Pekon Karangsari tidak hadir.Asisten 1 Bidang Pemerintahan Purhadi berjanji akan memediasi tunggu kabar selanjutnya.
Media ini menanyakan kembali kegiatan esok rencana unjukrasa di Depan Kantor Pekon Karangsari kecamatan Pagelaran dan Rumah Kediaman Kepala Pekon Karangsari, Tohirun mengatakan itu kita akan rapatkan kembali pada nanti malam tunggu kabar nanti malam,Tohirun menambahkan selain Kantor Bupati Pringsewu mereka juga mendatangi Kantor Camat Pagelaran dan Kapolsek Pagelaran, ujarnya.

Ujuk rasa warga Pekon Karangsari kecamatan Pagelaran sama seperti sebelumnya  warga menuntut diberhentikan/mengundurkan diri saudara Supriyono sebagai Kepala Pekon Karangsari sesuai dengan Surat Pengunduran diri yang dibuatnya,Proses dan adili secara hukum perbuatan yang menciderai sosial budaya.

Tim pengaman unjukrasa ini Satuan Sabara Polres Pringsewu, Intel Polres Pringsewu, Satuan Kodim 0424/Tgm,Intel Kodim 0424/TGM,Sat.PolPP Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga  Polresta Deli Serdang Sosialisasikan Operasi Patuh Toba 2022 Lewat Media Sosial

Kepala Pekon Karangsari Supriyono saat media ini menghubunginya ,Rabu (1/6/2022)terkait unjukrasa ini Kamis (2/6/2021) ia mengetahui adanya unjukrasa hari ini di Kantor Bupati Pringsewu dan esok sesuai dengan surat pemberitahuan kepadanya di kantor Pekon Karangsari dan Rumah Kediaman nya,tanpa ada ucapan lebih ia hanya mengatakan monitor saja.

Pos terkait