Gebyar Seni Budaya Etnis dan Agama, Kapolres Zamroni : Pesta Budaya dan Pesan Politik Bersatu di Istana Maimun

Kapolres Zamroni : Pesta Budaya dan Pesan Politik Bersatu di Istana Maimun

Beritatrends, Medan – Tanggal 27 November 2023 akan menjadi momen bersejarah bagi warga Medan dan sekitarnya dengan diselenggarakannya “Gebyar Seni Budaya Etnis & Agama Serta Ratibul Haddad” di Istana Maimun jalan Brigjend Katamso No. 66, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Acara ini bukan hanya sebuah pesta budaya biasa, tetapi juga menjadi panggung keberagaman dan persatuan yang diharapkan dapat mempererat rasa persaudaraan antarwarga Sumut.

“Giat yang di iniasi oleh Bapak Kapolda ini merupakan serangkai dalam penyambutan pesta demokrasi, sehingga terwujudnya Pemilu aman dan damai di Sumatera Utara,” terang Kapolres Tapsel Akbp Imam Zamroni, Senin, (27/11/23).

Selanjutnya Kapolres Tapsel menerangkan bahwa tujuan dari Gebyar Seni ini bukan hanya sekadar menghibur, tetapi juga menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya bersatu dalam perbedaan.

“Melalui seni, kita bisa menyatukan hati dan pikiran, membangun kebersamaan untuk menciptakan pemilu yang damai dan jujur,” ujar Kapolres Tapsel .

Terakhir Kapolres Tapsel memberi penjelasan acara ini tidak hanya tentang merayakan kebudayaan semata, akan terdapat pesan yang sangat penting untuk disampaikan kepada masyarakat, terutama menjelang pemilihan umum yang akan datang.

“Tentunya pesta budaya dan pesan politik bersatu akan bersatu disini, untuk itu ayo warga Sumut khusunya warga Kabupaten Tapsel dan Paluta kita suksekan acara ini dengan datang ke Istana Maimun pada tanggal 27 November 2023 pada Pukul 13. 00 WIB sampai 23.00 WIB,” tukasnya.

Baca Juga  Upacara Peringatan HUT KORPRI ke 51 TA. 2022 di Lampung

Pos terkait