Gerakan Pangan Murah di Polres Landak

Pj. Bupati Landak Hadiri Gerakan Pangan Murah di Polres Landak

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan menghadiri gerakan pangan murah dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 78 bertempat di Polres Landak, Kamis (27/06/2024).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan mengatakan pada tahun 2024 ini Hari Bhayangkara yang ke 78 mengusung tema “ Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas “.

“Kegiatan ini dapat terlaksana karena adanya kerjasama Antara Polres Landak, Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan dan PERUM BULOG Kanwil Kalbar,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan tujuan pelaksanaan gerakan pangan murah adalah mengendalikan inflasi komoditas pangan, sejauh ini Kabupaten Landak meraih peringkat satu sebagai pengendali inflasi terbaik zona Kalimantan.

“Saya harapkan pasokan dan harga pangan di Kabupaten Landak senantiasa tersedia dalam jumlah yang memadai, bermutu baik, harga yang wajar serta tetap stabil sehingga kebutuhan pokok masyarakat terpenuhi dengan baik,” ujarnya.

Pj. Bupati berpesan agar masyarakat tetap semangat dan produktif dalam pekerjaannya, terutama bagi pelaku usaha tani untuk tetap menanam di sawah agar kebutuhan pangan keluarga dapat terpenuhi.

“Terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini, untuk mewujudkan Kabupaten Landak yang mandiri, maju dan sejahtera,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Landak, Wakapolres Landak, Bhayangkari Polres Landak, Sekretaris Dinas Pertanian dan Perikanan dan Ketahanan Pangan Landak.

Baca Juga  Dialog Kebangsaan Sambut Hari Jadi Magetan Ke 347

Pos terkait