GMNI Cabang Maluku Barat Daya Lakukan Ibadah Perayaan Natal Perdana

Ibadah Perayaan Natal Perdana

Beritatrends, Tiakur, Maluku Barat Daya – Bertempat di Gedung GSJA ELROI Wakarlely, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Maluku Barat Daya melaksanakan Ibadah Perayaan Natal Bersama (21/12/2021).

Ibadah Perayaan Natal tersebut merupakan Ibadah Perayaan Natal perdana yang laksanakan.

Ibadah Perayaan Natal yang di awali dengan sambutan oleh Ketua Panitia Nikolas Ngilamele, dilanjutkan dengan Ibadah yang berlangsung sukacita, dengan lantunan lagu puji-pujian yang di pimpin oleh para kader GMNI.

Pelayan Firman yang di bawahkan oleh Pdt. M. Suikeno S.PdK selaku pimpinan Jemaat setempat merujuk kepada Tema Natal GMNI yaitu “Merayakan Natal Dengan Rendah Hati dan Setia” Matius 1:18-25.

Ibadah Perayaan Natal tersebut di akhiri dengan sambutan dari Karateker Ketua GMNI Cabang MBD Pramadia Sarnulkaha dan sambutan mewakili para Senior Alumni GMNI yang di sampaikan oleh Roy Mesdila yang juga merupakan anggota DPRD MBD.

Dalam sambutannya Pramadia selaku Karateker Ketua mengharapkan semua kader GMNI Cabang MBD agar supaya memperkuat barisan sebagai organisasi gerakan dalam melihat dan menjawab kebutuhan kaum marhain. Lebih lanjut Pramadia meminta agar semua kader GMNI baik yang aktif saat ini maupun para Senior Alumni GMNI juga simpatisan dapat mendukung Panitia Kompercab dalam mensukseskan acara Kompercap GMNI MBD tersebut yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Maret 2022 mendatang.

Roy Mesdila dalam sambutannya mewakili Senior Alumni GMNI juga mengajak semua Senior Alumni GMNI agar supaya saling bergandeng tangan untuk menopang para kader-kader penerus GMNI sesuai Intruksi Ketua Umum GMNI terpilih.

“Kita masih punya hutang tahun ini yang harus di selesaikan tahun depan yaitu penyelenggaraan Kompercab GMNI Cabang Maluku Barat Daya, mari kita bergandeng tangan bersama untuk menyelesaikan pelaksanaan Kompercab mendatang”, ajak Mesdila.

Baca Juga  Senator RI, Dr Badikenita Putri Sitepu SE, M.Si , Gelar Open House Rayakan Tahun Baru 2023 Dikampung Halaman

Tak lupa di akhir sambutan mereka Pramadia maupun Mesdila mengucapkan Selamat Merayakan Natal 2021 bagi semua Kader dan simpatisan GMNI yang merayakan.

Ibadah Perayaan Natal tersebut turut di hadiri oleh beberapa Senior Alumni GMNI di antaranya Yeheskel Wessy, Markus Letlora, Frangki Nahakwain, Sem Suikeno serta Ridho Hadulu.

Pos terkait