HIPMI Cabang Sekadau peduli Dampak Bencana Banjir Kabupaten Sekadau

  • Whatsapp

HIPMI membagi sembako untuk warga terdampak dikabupaten Sekadau.

Beritatrends, Sekadau Kalbar – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) membagi sembako untuk warga terdampak dikabupaten Sekadau.

Kegiatan Ini bentuk dari kepedulian Organisasi HIPMI dan bentuk solidaritas dan kerja sama semua anggota, hal ini yang disampaikan oleh ketua HIPMI Kabupaten Sekadau Bernardus Riyadi.

Kepada media ini juga, dia menyampaikan bahwa bantuan dialokasikan ditiga titik Desa Mungguk, penyerahan tersebut didampingi bendahara Umum Ibnu Fuadzin, dan Frans, Ogar Aleksander , Natalis

Bernardus Riyadi juga menambahkan bahwa membantu sesama juga menjadi kewajiban kita Bermasyarakat dan Tanggung Jawab Sosial kita semua untuk itu sudah sepantasnya saling membahu ungkapnya.

Bantuan dari HIPMI di sambut dengan rasa sukacita oleh warga yang terdampak Banjir pembagian sembako dibagi kan di tiga titik di Desa Mungguk salah satu nya di Jalan Abadi Gereja GBIK.

guna untuk meringankan beban warga, yang terdampak banjir, semoga cepat surut dan pulih kembali agar ekonomi mayarakat kembali normal, ucap nya,

“Sementara, pengurus Gereja (GBIK) Sebun mengatakan terimakasih Ke Pada BPC HIPMI Kabupaten Sekadau, yang sudah peduli, dan menyalurkan bantuan paket sembako kepada (GBIK) dirinya juga mengatakan, memang kami di dataran tinggi,

“Namun yang tingal Di Asrama ini sekitar 25 Anak sekolah, Ada Orang tua nya yang terdampak Banjir, Hingga mereka kesulitan untuk mendapat kiriman dari orang tuanya, mau pun berupa makanan, sembako sedangkan orng tua mereka juga kesulitan, untuk beraktivitas, sekali lagi Terimakasih Kepada BPC HIPMI sekadau tuturnya.

Pos terkait