HUT Ke-34, Kanesma Gelar Turnamen Futsal dan Bola Voli

Turnamen Futsal dan Bola Voli

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-34, SMKN 1 Magetan (Kanesma) menggelar Turnamen Futsal Bupati Cup I dan Bola Voly Kapolres Cup IV.

Menurut keterangan dari Sugianto, Kepala Sekolah Kanesma, menerangkan bahwa turnamen tersebut merupakan rangkaian acara peringatan HUT yang akan dilaksanakan terhitung Rabu (1/2/2023) hingga Kamis (9/2/2023).

Terlihat antusias peserta juga luar biasa. Terbukti, sebanyak 108 tim ikut dalam turnamen futsal dan bola voli, yakni berasal dari siswa SMP/MTS dan SMA/SMK/sederajat se-Kabupaten Magetan.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Suprawoto di Gor Ki Mageti, Rabu (1/2/2023), yang ditandai dengan pemukulan gong dan penyerahan bola kepada perwakilan wasit.

‘Men Sana In Corpore Sano’, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sebuah kalimat yang selalu didengungkan oleh Bupati saat membuka acara turnamen olahraga.

Apresiasi yang setinggi-tingginya diberikan oleh orang nomor satu di Magetan, kepada Kanesma sebagai penyelenggara acara bertema ‘Treasure’ tersebut.

“Dengan adanya event ini, tentu diharap akan menghasilkan bibit-bibit atlit di masa depan. Selain itu ini bagus karena telah memberi ruang di era digital, agar anak tidak anti sosial,” ujar Bupati.

Sehingga dalam hal ini, Bupati mengajak para peserta turnamen untuk memanfaatkan event turnamen dengan sebaik-baiknya untuk menunjukkan kemampuan diri.

“Kepada peserta saya ucapkan selamat bertanding, selalu junjung sportivitas. Menang kalah adalah hal yang biasa. Terus gunakan waktu untuk mengasah dan berlatih keras agar mendapatkan hasil yang maksimal,” pesan Bupati.

Disisi lain, selama turnamen berlangsung, di halaman Gor Ki Mageti juga terdapat bazar kewirausahaan siswa-siswi Kanesma dan stand UMKM Magetan, serta hiburan dari Komunitas Kopi Cingkir (Kopikir) setiap malamnya.

Tak hanya itu, Kanesma juga akan menghadirkan grup band Guyon Waton asal Yogyakarta, yang siap memukau malam puncak peringatan HUT Kanesma ke-34 pada tanggal 13 Februari jam 19.00 di Gor Ki Mageti, dengan HTM sebesar Rp 50 ribu.

Pos terkait