Refresentasi Kehadiran Pemerintah, Dinsos Selayar Hadir di Desa Bonto Tangnga

Dinsos Selayar Hadir di Desa Bonto Tangnga

Beritatrends,  Selayar – Refresentasi kehadiran pemerintah di tengah situasi bencana kembali ditunjukkan Pemerintah Kabupaten Selayar melalui giat nyata penyaluran paket bantuan tanggap darurat yang diserahterimakan oleh instansi tekhnis Dinas Sosial kepada tujuh orang kepala keluarga korban bencana hydrometeorology di Desa Bonto Tangnga, Kecamatan Bontoharu, Rabu, (1/2) pagi.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Selayar, Hj. Satmawati, S. Sos., M. AP menandaskan, giat penyaluran paket bantuan tanggap darurat kepada warga korban bencana merupakan bagian dari tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Dinas Sosial.

“Ini sudah menjadi kewajiban kami untuk menunjukkan wujud kehadiran pemerintah di tengah musibah yang dialami masyarakat”.

“Kami hadir untuk ‘mengobati’ dan meringankan beban ekonomi warga korban bencana bersama keluarganya”.

Giat penyaluran paket bantuan tanggap darurat ini juga sekaligus merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Gubernur Andalan Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman kepada masyarakat Kabupaten Selayar, terkhusus warga Desa Bonto Tangnga.

Oleh karenanya, mewakili Pemerintah Kabupaten Selayar, kami menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga disertai apresiasi dan penghargaan yang setulus tulusnya atas kepekaan dan kepedulian Gubernur Andalan Sulawesi Selatan terhadap warga korban bencana di Kabupaten Selayar, “, tandas Satmawati, di sela sela giat penyaluran dan penyerahan paket bantuan.

Senada dengan Kadis Sosial, Kabid Linjamsos, Patta Raja, SE yang dihubungi pertelefon oleh wartawan, pada hari Rabu, (1/2) mengutarakan, giat penyerahan dan penyaluran paket bantuan ini merupakan manifestasi bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Selayar di era kepemimpinan H. Muh. Basil Ali dan H. Saiful Arif, SH, pungkas mantan Lurah Batangmata itu.

Giat penyaluran paket bantuan tanggap darurat dipimpin dan dihadiri Kepala Dinas Sosial, Hj. Satmawati., M. AP yang didampingi Sekretaris, Andi Jerniati, S. IP, dan jajaran tagana.

Baca Juga  Peringati HUT ke 74 Kodam V/Brawijaya, Kodim Ponorogo Gelar Karya Bakti

Pos terkait